Jakarta Auto Show, Obral Avanza Cicilan Rp1 Juta

Toyota Grand New Avanza
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Bertepatan dengan pameran otomotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Toyota Astra Motor melaluiĀ  diler Auto2000 menggelar berbagai program menarik untuk memikat konsumen.

Beli Kaca Film di IIMS 2016, Diskon Hingga 30%

Salah satu program yang ditawarkan yakni angsuran Rp1 jutaan, khusus untuk pembelian Grand New Avanza. Tentunya dengan uang muka 25 persen dari total harga kendaraan.

"Kesempatan ini sengaja kami ambil, dengan tujuan agar lebih dekat dan fokus dalam melayani kebutuhan pelanggan," ujar Auto2000 Manager operasi DKI Jakarta, Tan Chian Hok, Rabu 28 Oktober 2015.

VW Indonesia Tebar Promo di IIMS 2016, Apa Saja?

Selain tawaran menarik untuk Grand New Avanza, Auto2000 di JAS 2015 juga menyelenggarakan program cukup unik, yakni hanya melakukan test drive Avanza dan Veloz, maka calon konsumen bisa memenangkan hadiah undian berupa Kijang Innova.

Sebagai tambahan, setiap pembelian mobil Toyota di JAS 2015, konsumen juga berkesempatan mendapatkan dua unit sepeda motor, dua unit TV LED dan smartphone jenis Android.

Suzuki Tawarkan Tukar Tambah Semua Merek Motor

Sementara menurut ketua pelaksana Auto2000 di JAS 2015, Riki Rusdiono, dengan program yang ditawarkan di acara ini, diharapkan dapat memacu penjualan produk Toyota.

"Kami optimistis, kualitas produk Toyota sudah diketahui semua orang, terlebih berbagai program juga kami hadirkan pada kesempatan kali ini," ujar Riki.

Jok khusus penyandang disabilitas

Jok Khusus Penyandang Disabilitas Ini Seharga Mobil

Jok khusus ini dibanderol sekitar Rp180 juta.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016