Toyota Fortuner Paling Gres Resmi Meluncur

Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan kehadiran mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUC) terbaru dengan meluncurkan All New Fortuner di Indonesia, Jumat 22 Januari 2016, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Mengusung tema 'Leading the World with Style and Confidence' kendaraan asal pabrik Toyota di Karawang ini siap memenuhi kebutuhan konsumen dalam negeri.

"Sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, desain, mesin dan fitur all new Fortuner dikembangkan untuk menghadirkan mobil dengan performa yang mampu melebihi harapan pelanggan terhadap kendaraan SUV sejati," ungkap President Director PT TAM, Hiroyuki Fukui.

Untuk memberikan pilihan yang lebih luas terhadap pelanggan, TAM resmi menghadirkan 6 line up All New Fortuner dengan 3 tipe utama, yakni VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru, serta G.

Berbasis platform innovative international multi-purpose vehicle (IMV), All New Fortuner diprediksi akan mendapat kesuksesan seperti dua produk yang diluncurkan tahun lalu, yaitu All New Hilux dan All New Kijanv Innova.

Selain itu, kehadiran SUV ini dinilai mampu mempertegas posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi segmen SUV dalam peta Toyota Global melalui IMV oleh Toyota Motor Corporation (TMC).

"Tak hanya sukses dipasar fomestik, pasar global pun sangat menerima produk Toyota Fortuner yang di ekspor dari Indonesia," kata Fukui.

All New Fortuner hadir dengan engine terbaru dari mesin GD dengan teknologi Variable Nozzle Turbo dengan Intercooler untuk diesel dan mesin bensin yang dilengkapi teknologi baru Dual VVT-i.

Fortuner memiliki varian 4x2 SRZ A/T dengan mesin bensin berkapasitas 2.700cc, serta 4x2 diesel 2.400cc yang hadir pada VRZ A/T dan G baik manual maupun otomatis. Meski hadir dengan kapasitas mesin lebih kecil 100cc, namun mobil ini diklaim memiliki performa lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Bagi konsumen yang menginginkan mobil lebih sporty, TAM juga menyediakan varian 4x4. Hadir dengan desain eksterior lebih modern, All New Fortuner hadir dengan dua pikihan warna baru, yaitu Avant-garde Bronze Metalic dan Phantom Brown Metalic.

Mulai hari ini, TAM secara resmi menyediakan enam line-up All New Fortuner untuk pasar otomotif Tamah Air, yaitu 4x4 DSL 2.4 A/T (VEZ), 4x4 DSL 2.4 A/T (G), 4x2 Gasoline 2.7 A/T (SRZ), 4x2 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4x2 DSL 2.4 A/T (G) dan 4x2 DSL 2.4 M/T (G).

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016