Varian Baru, Lamborghini Luncurkan Huracan Spyder 'Murah'

Lamborghini new Huracan Spyder
Sumber :
  • behindthewheel

VIVA.co.id – Pecinta mobil sport khususnya penggila Lamborghini pantas gembira dengan kabar satu ini. Ya, produsen mobil kondang asal Italia itu telah menghadirkan varian baru untuk mobil kencangnya, Huracan Spyder.

Hampir 5.000 Lamborghini Huracan Kena Recall karena Sekrup

Dilansir Behind the Wheel, Senin, 21 November 2016, varian baru dari new Huracan Spyder ini akan menggunakan sistem penggerak roda belakang. Rencananya varian baru ini baru akan dipasarkan tahun depan.

Untuk harganya, varian terbaru dari Huracan Spyder ini dibanderol senilai  Rp4,2 miliar untuk pasar Australia. Dengan harga itu, maka mobil ini akan lebih murah sekira Rp492 juta dari varian all-wheel drive (AWD).

Ribuan Mobil Mewah Terbakar di Tengah Laut

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan sistem elektrik buka-tutup atap mobil yang hanya membutuhkan waktu sekitar 17 detik. Namun aksi tersebut dapat dilakukan saat kecepatan mobil di bawah 50 km/jam.

"Ini adalah sebuah mobil Lamborghini bagi mereka yang punya hasrat dalam hidup dan menginginkan pengalaman mengemudi dengan atap terbuka," kata bos Lamborghini, Stefano Domenicali.

Lamborghini Gallardo Dilelang Seharga Avanza Baru

Untuk tampilannya, ada beberapa revisi pada bagian depan dan belakang mobil Huracan Spyder varian baru ini. Mobil ini sendiiri punya berat 1.509 kg dengan rasio berat dan tenaga 2.6kg/hp.

Sedangkan untuk dapur pacunya, mobil ini ditanami mesin V10 kapasitas 5,2 liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga 426kW/540Nm. Mobil ini mampu melesat dari 0 hingga 100 km dalam waktu 3,6 detik. Lalu untuk top speed-nya mampu menyentuh angka 319 km per jam.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022