Peluncuran Pajero Sport Lokal Dibarengi Peresmian Pabrik

Mitsubitshi All New Pajero Sport.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Produsen automotif Mitsubishi akan melebarkan sayap bisnis di Indonesia dengan membangun pabrik baru di Greenland International Industri Center (GIIC), Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. Dan pabrik tersebut kini sudah rampung pembangunannya.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Demikian ungkap Executive General Manager, MMC Sales and Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Osamu Iwaba. "Semua pengerjaan dan hardware pabrik sudah selesai. Bahkan, kami sudah melakukan uji coba produksi," katanya.

Saat ini, Mitsubishi tengah melakukan persiapan untuk melakukan seremoni peresmian pabrik yang akan dilakukan pada April 2017. Nantinya peresmian akan dilakukan bersamaan dengan peluncuran varian baru SUV Pajero Sport rakitan lokal.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Kami akan meresmikan (pabrik) di bulan April, dan saat ini tengah menyiapkan semuanya. Peresmian pabrik baru kami nantinya akan secara bersamaan dengan peluncuran varian baru Pajero Sport," tambahnya.

Mengenai Pajero Sport buatan lokal, Iwaba masih enggan memberi informasi secara detail. Meski demikian, mobil tersebut akan menjadi varian paling tinggi dari model Pajero Sport yang dijual saat ini.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Kami memiliki Pajero Sport yang baru yang akan menjadi top level dari line-up Pajero saat ini. Mobil akan mengadopsi teknologi dan fitur keamanan baru," kata Iwaba. (ren)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022