VIDEO: Heboh Mobil Nyangkut di Atap Rumah

Mobil nyangkut di atap rumah warga.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa kecelakaan tak biasa terjadi di St. Louis Amerika Serikat. Kendaraan berjenis Sport Utility Vehicle tampak bertengger di atap sebuah rumah milik seorang warga. Akibatnya, kecelakaan itu sukses menyita perhatian publik.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Seperti dilansir Carscoops, Minggu 23 Juli 2017, SUV itu tengah dikemudikan dalam kecepatan tinggi. Hingga akhirnya menghantam tanggul dan membuatnya terbang ke atap rumah milik Bruce Redding (66 tahun). Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kerusakan besar hanya terlihat pada rumah Bruce.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Bruce mengaku diberkati untuk tidak berada di rumah pada saat kecelakaan berlangsung. Dia juga sudah dihubungi pihak asuransi dan kerusakan akan diatasi.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

"Saya bisa melihat langsung betapa rumah yang telah saya bangun sepanjang hidup dihancurkan oleh seseorang yang tak bisa melewati tanda berhenti," katanya tak percaya.

Sejauh ini pihak berwenang yang hadir di lokasi kejadian mengatakan, petugas pemadam kebakaran sudah berhasil mengeluarkan pengemudi dan menurunkan mobil dari atap rumah Bruce. 

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

"Kami telah mengakses atap dan struktur untuk melihat apakah aman untuk naik ke atap. Dan ternyata itu layak. Kami hanya memasang ekstraksi yang cukup dan membawanya turun," kata Kepala Deputi Operasi Khusus St. Louis Fire Michael Arras.

Kondisi pengemudi tidak diketahui. Tetapi kabarnya dia dalam keadaan baik-baik saja.

Lihat videonya di bawah ini atau mengklik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya