Deretan Truk Hasil Modifikasi, Enggak Kalah Keren dari Motor Custom

Jogjakarta Truck Festival 2018
Sumber :
  • Isuzu

VIVA – Modifikasi umumnya dilakukan mobil maupun sepeda motor. Tren ini kembali naik pamor sejak Presiden Joko Widodo memilih motor custom beberapa waktu lalu. Namun ternyata, hobi tersebut juga dilakoni para pemilik truk. 

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Ratusan truk modifikasi tumpah ruah meramaikan Jogjakarta Truck Festival atau JTF 2018 di Jogja Expo Convention, Yogyakarta, Jawa Tengah. Sebanyak 140 unit truk, 35 unit pikap, serta puluhan miniatur truk.  

Kegiatan ini melibatkan seluruh komunitas pemilik truk lokal mulai dari Sumatera Barat, Kalimantan Barat, Cirebon, Jakarta, Lampung, Jepara, Malang, Kudus, Bali, Semarang, Blitar dan Yogyakarta sebagai tuan rumah. 

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Perhelatan itu merupakan ajang modifikasi truk pertama kalinya digelar secara profesional. Tak kurang dari 195 peserta terlibat dan berkompetisi memperebutkan 15 kategori yang dilombakan. 

Ketua Penyelenggara JTF 2018, Kanjeng Raden Mas Tumenggung, mengatakan gelaran ini bertujuan sebagai ajang kreativitas sekaligus wadah seni kreasi bagi para pengguna dan pemilik truk

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Aneka truk modifikasi ini jelas saja membelalak mata bagi siapa saja yang melihatnya. Berikut beberapa truk yang ikut dalam ajang Jogjakarta Truck Festival:

Jogjakarta Truck Festival 2018

Jogjakarta Truck Festival 2018

Jogjakarta Truck Festival 2018

Jogjakarta Truck Festival 2018Jogjakarta Truck Festival 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya