Tren Modifikasi 2019, Mobil Ceper Bakal Kembali Ramai Lagi

Mobil ceper
Sumber :
  • Daihatsu.co.id

VIVA – Modifikasi jadi cara ampuh untuk membuat tampilan mobil berbeda dibandingkan standar pabrikan. Seiring berkembangnya teknologi dan beragamnya komponen aftermarket, maka tren modifikasi akan terus berubah.

Viral Penampakan Mobil Terceper Di Dunia, Netizen: Idaman Polisi Tidur

Founder Karma Bodykit, Kiki Anugraha mengatakan, modifikasi dengan menurunkan ketinggian mobil dari tanah (ceper) bakal kembali ramai tahun ini. Tetapi bedanya mobil tetap berfungsi normal.

"Kalau untuk pemasangan air suspenssion tergantung dari mobilnya itu sendiri, wide body itu masih, kemudian lebih ke arah ban menyentuh fender," kata Kiki di Jakarta, Rabu 23 Januari 2019.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Penggemar modifikasi di Indonesia, kata Kiki, akan juga memperhatikan warna-warna kendaraannya. Menurut dia, warna-warna solid akan banyak dipakai untuk mengguyur bodi mobil. "Pilihannya banyak warna solid, hijau dan biru juga akan dipilih," ujarnya.

Sementara itu, pemilik bengkel spesialis lampu mobil Yoong Motor, Yomin Sugianto mengatakan, modifikasi lampu masuk dalam tren modifikasi di tahun 2019. Dia mengatakan, berdasarkan pengalaman dan permintaan konsumen, modifikasi lampu yang dipilih bersifat fungsional dan membantu penerangan.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

"Jadi sudah enggak yang warna-warni lagi yang banyak orang pilih untuk modifikasi lampu. Lebih kepada tampilan eyecatching, fungsional, terus tetap terang walaupun hasil modifikasi," ucap dia. (kwo)

Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023