Keren, Mini Cooper Ini Disulap Jadi Lebih 'Cantik'

Mini Cooper
Sumber :
  • Boldride

VIVA.co.id - Modifikasi terhadap interior mobil, sering kali dilakukan untuk menciptakan suasana nyaman saat sedang berkendara. Hal itu pula yang dilakukan rumah modifikasi Vilner kepada Mini Cooper Convertible.

Mengalami perubahan pada bagian di interior, warna ungu dan biru sangat dominan menghiasi seluruh bagian dalam mobil. Untuk bagian dasbor dan setir terdapat corak yang dipadukan dengan warna biru dan ungu.

Seperti dilansir Boldride, Rabu 6 Januari 2016, rumah modifikasi asal Bulgaria tersebut menyematkan jok yang terbuat dari bahan Alcantara berwarna ungu. Selain pada jok, warna tersebut juga menghiasi bagian dasbor dan karpet.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

mini-cooper-vilner-2e

Terdapat juga emas pada bagian belakang seperti tongkat perseneling, jok belakang, serta tombol pada dasbor dan atap. Untuk bagian eksteriornya, mobil ini hanya dicat putih serta disematkan pelek berlogo Vilner.

Perubahan yang terjadi membuat mobil ini tampil lebih 'cantik'. Mini Cooper tersebut merupakan modifikasi pertama yang dilakukan oleh Vilner di Tiongkok. Kabarnya, mobil ini milik seorang artis kondang. (asp)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016