Suzuki Indonesia Punya 11 Motor Baru, Kebanyakan Skutik

Suzuki Burgman Street. Ilustrasi
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua terus mengatur strategi untuk dapat bersaing dengan Honda dan Yamaha. Salah satu jurus yang dipersiapkan adalah mempersiapkan banyak motor model baru di Tanah Air.

Yamaha Mio Lawas Kembali Jadi Buruan Orang, Suku Cadang Aman Gak?

Tak tanggung-tanggung, Suzuki bahkan menyiapkan 11 motor baru untuk diluncurkan tahun ini. "Kita akan memperkenalkan 11 produk baru, baik minor change maupun new product. Intinya jika ada permintaan pasar, kita akan masuk," ujar Sales and Marketing 2W Department Head PT SIS, Yohan Yahya, di Jakarta.

Namun sayang, Yohan enggan membeberkan apa saja motor-motor yang akan masuk dalam rencana mereka. Kata dia, jenis skutik akan lebih mendominasi selain produk motor sport. Skutik terus dibidik Suzuki lantaran besarnya minat konsumen di nusantara akan model itu.

Yamaha Maxi dan Classy Jadi Tulang Punggung Penjualan di Yogyakarta

Lantas kapan peluncuran akan dilakukan? Yohan menjawab debut akan dilakukan pada semester satu dan dua. Semua diatur sedemikian mungkin secara rapi. Sedangkan apakah motor-motor ini akan dibuat secara lokal atau impor, Yohan enggan menjawab.

"Untuk tahun 2018, kami akan menjawab ekspektasi konsumen dengan menghadirkan beberapa pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, serta event-event menarik lainnya," sambungnya.

Skutik Mio Lawas Digandrungi Lagi dengan Harga Mahal, Apa Kata Yamaha?
Test ride Yamaha Fazzio dari Yogyakarta ke Solo

Konsumsi BBM Skutik Yamaha Fazzio dari Yogyakarta ke Solo Tembus 83 Km/Liter

Redaksi VIVA Otomotif pun berkesempatan menggeber Yamaha Fazzio dari Yogyakarta menuju Solo dalam aktivitas Clan of Classy. Menempuh hampir 100Km dan ternyata cukup irit.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024