Suzuki Menaruh Harapan Tinggi pada Motor Barunya

Suzuki Nex II
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan skutik terbarunya, Nex. Motor ini hadir dengan tampilan lebih gres dibanding model sebelumnya. 

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Kepala Penjualan dan Pemasaran SIS Divisi Roda Dua, Yohan Yahya, mengharapkan motor ini disambut baik oleh masyarakat Tanah Air. Terutama oleh kalangan muda yang menjadi pangsa pasar produk tersebut. 

"Lebih kepada mereka yang kaum milenial saat ini, namun bisa juga suatu waktu dipakai oleh orangtuanya karena desainnya sangat sesuai dan pas," kata Yohan di Kemayoran, Jakarta, Senin 23 April 2018. 

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Suzuki tampaknya berharap banyak pada skutik barunya itu. Yohan mengatakan perusahaannya optimistis bisa menjual 5.000 unit motor tersebut tiap bulannya. Jumlah ini lebih tinggi dibanding model sebelumnya yang hanya mencapai 600 sampai 700 unit per bulan. 

"Skutik entry level itu menurut kami saatnya untuk menanamkan, karena ini adalah pertama kali mereka punya motor. Sehingga suatu saat mereka akan dewasa, makin punya memori yang cukup baik," ujarnya. 

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Lebih jauh, Suzuki pun belum mengumumkan harga resmi motor barunya itu. Akan tetapi, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan unit salah satu skuter matik andalan pabrikan asal Jepang tersebut. 

"Kalau ada yang pesan di IIMS 2018, akan kami catat dulu. Harga belum ada. Pengumuman harga Suzuki Nex II bulan Mei ya," kata dia. (ase)

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022