Suzuki Resmi Luncurkan GSX-S 150 Terbaru

Suzuki meluncurkan GSX-S150
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami Kosasih

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi menambah varian terbaru GSX-S150 dengan penyegaran tampilan dan tambahan fitur di Jakarta Fair 2018. 

4 Motor Sport Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli

Terdapat fitur pengaman keyless ignition system untuk pilihan varian baru. Meski demikian, fitur shutterd key system masih tetap dipertahankan untuk menambah pilihan bagi konsumen Tanah Air.

"Kehadiran warna dan fitur baru pada Suzuki GSX-S150 diharapkan mampu menjadi pilihan utama masyarakat," kata  Sales and Marketing 2W Department Head PT SIS, Yohan Yahya, Jumat 1 Juni 2018.

Daftar Harga Yamaha R15 Baru, CBR150R dan GSX-150R, Pilih Mana?

Perbedaan mencolok dari pilihan varian baru serta lama terdapat pada warna yang disematkan. Untuk GSX-S 150, keyless ignition system terdapat dua pilihan warna, yakni Met Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. 

Sedangkan untuk varian GSX-S 150 shuttered key system terdapat pilihan warna Stronger Red dan Solid Black Gloss. 

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Untuk GSX-S 150, shuttered key system harga yang ditawarkan tidak berubah yaitu Rp24,75 juta. Sedangkan GSX-S 150 keyless ignition system dibanderol Rp26,2 juta. Seluruh harga berstatus on the road Jakarta. 

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022