Kawasaki Indonesia Siapkan Beberapa Motor Sport Baru

Stan Kawasaki di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Kejutan dari pabrikan motor asal Jepang, Kawasaki. Memasuki bulan ke-8 tahun ini, PT Kawasaki Motor Indonesia masih akan meluncurkan model terbaru hingga akhir 2018.

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Dengan hadirnya motor-motor baru tersebut, mereka berharap akan semakin melengkapi lini yang telah ada saat ini.

Deputy Department Head and Sales Promotion KMI, Michael Chandra Tanadhi, mengungkapkan, hadirnya motor baru merupakan salah satu strategi menatap dan memantapkan rencana bisnis Kawasaki.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

"Ada (launching produk baru), ditunggu saja. Yang pasti di segmen sport. Kami optimis dengan produk yang akan kami hadirkan, " kata Michael di Jakarta, Kamis malam 23 Agustus 2018.

Kawasaki Ninja di IIMS 2018

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Ia mengaku ,tahun ini segmen sport secara keseluruhan harus mengalami koreksi hingga tujuh persen.  Meski demikian, mereka optimistis tidak akan mengalami penurunan penjualan.  "Kami sangat optimis, karena memang pembeli Kawasaki itu berbeda," ujarnya

Terkait motor apa saja yang akan diluncurkan, Michael masih enggan mengungkapkannya. Ia hanya memberikan bocoran, terdapat cukup banyak model yang akan diluncurkan.

"Saya enggak mau bilang dan enggak bisa bilang. Lebih dari dua (motor yang akan launching hingga akhir tahun). Karena, memang kami lagi studi kesiapan, jadi belum bisa kasih jawaban, " tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya