Cicilan Motor Ini per Bulan Lebih Mahal dari Harga Vario 150

Ducati Multistrada 1260 S
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Ducati masuk dalam daftar merek sepeda motor mewah di Indonesia. Merek otomotif asal Italia tersebut menawarkan beragam model sepeda motor, dengan banderol ratusan juta hingga miliaran rupiah. 

4 Cara Pendatang Beli Motor dengan KTP Daerah

Marketing Director Ducati Indonesia, Faby Tsui mengatakan, untuk memudahkan konsumen saat melakukan transaksi pembelian, PT Garansindo Euro Sports sebagai agen resminya di Indonesia menawarkan paket kredit.

"Kami gandeng perusahaan pembiayaan, untuk memudahkan pelanggan dapat unit motornya. Nanti, konsumen bisa memilih skemanya sesuai dengan kebutuhan dia," kata Faby di Jakarta, Senin 29 Oktober 2018.

Waktu Tepat Beli Motor, Banyak DP Murah hingga Cashback di IMOS 2022

Sebagai ilustrasi, untuk pembelian secara mengangsur, Ducati Multistrada 1260 S berbanderol Rp878,9 juta on the road bisa dibawa pulang dengan menyiapkan pembayaran pertama Rp306,614 juta. Setiap bulannya, harus menyiapkan Rp23,837 juta untuk 35 kali pembayaran, lebih mahal dari Honda Vario 150.

Ducati Multistrada 1260 S

Pertalite Susah dan Harga BBM Naik Tak Pengaruh pada Kredit Motor

Contoh lainnya, motor Ducati Scrambler Sixty2 yang bisa dipinang dengan mahar Rp251,9 juta on the road Jakarta. Bagi yang ingin mencicil, bisa menyiapkan uang Rp94.893 juta untuk pembayaran pertamanya. Sementara, cicilan setiap bulannya Rp6,832 jutaan sebanyak 35 kali pembayaran.

"Sampai saat ini, pembelian Ducati di Indonesia hampir seimbang sih, antara yang tunai dengan yang kredit. Kerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk memberi pilihan saja buat konsumen kami," kata Faby.

Booth Honda di IMOS 2023

Kredit Motor Masih Jadi Primadona Konsumen

Kredit motor adalah salah satu opsi yang populer bagi para konsumen Indonesia yang ingin memiliki sepeda motor dengan melakukan pembayaran secara berkala selama periode..

img_title
VIVA.co.id
8 November 2023