Bali Jadi Saksi Kehadiran Motor Baru BMW

Peluncuran BMW C 400 GT di Bali
Sumber :
  • BMW

VIVA – Setelah meluncurkan BMW C 400 X di Jakarta pada 16 Februari 2019, PT Maxindo Moto Nusantara sebagai agen pemegang merek BMW Motorrad, merilis C 400 GT di Ubud, Bali. Meski saudara kandung, desain bodi kedua skuter matik tersebut berbeda.

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

C 400 GT memiliki desain dan karakter bodi touring. Penerangan utamanya dibekali empat lampu LED yang terpasang sejajar, serta kaca depan lebih lebar dan tinggi. Desain joknya dibuat tinggi untuk menopang punggung, agar saat perjalanan jauh tidak pegal.

Bentuk setang lebar, serta pijakan kaki lebih panjang, agar saat berkendara jarak jauh tetap nyaman. Pijakan kaki untuk penumpang dibuat menyatu dengan bodi, bukan terpisah seperti sepeda motor pada umumnya.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Lampu belakang sudah LED yang desainnya menyatu dengan bodi, lebih lebar dari C 400 X dan menggunakan mika. Skutik yang dibawa utuh dari Jerman tersebut ditawarkan dalam tiga warna pilihan, yakni moonwalk grey metallic, alpine white dan storm metallic.

BMW C 400 GT

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

“C 400 GT bisa menjadi sahabat para riders yang senang dengan perjalanan jarak jauh, tapi masih ingin kenyamanan tinggi," ujar Chief Executive Officer PT Maxindo Moto Nusantara, Joe Frans melalui rilis yang diterima VIVA, Selasa 26 Maret 2019.

C 400 GT sudah dilengkapi BMW Motorrad Connectivity, layar TFT 6,5 inci dan multi controller yang dapat terkoneksi headset Bluetooth. Pengoperasian bisa dilakukan melalui aplikasi yang diunduh dari Appstore atau iOS.

Seperti saudara kandunganya, skutik terbaru BMW ini juga dibekali BMW Flex Case untuk menambah kapasitas bagasi, dan sistem keyless ride. Jantung pacunya masih sama, mesin satu silinder berkapasitas 350cc yang dapat menghasilkan tenaga 34 daya kuda dan torsi 35 Newton meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya