Dua Motor 'Buas' Royal Enfield Bakal Mengaspal di Indonesia

Royal Enfield Continental GT Twin dan Interceptor 650
Sumber :
  • Royal Enfield

VIVA – Pabrikan motor Royal Enfield saat ini sudah memiliki lini produk dengan mesin dua silinder. Sayangnya, model yang dipasarkan di Indonesia baru satu silinder saja.

Jangan Kaget Lihat Harga Royal Enfield Classic 350 Baru di RI

Namun, hal itu akan segera berubah. Beberapa waktu lalu, Direktur Pemasaran PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra mengatakan, ada dua motor baru yang segera mengaspal di Indonesia di 2019, yakni Continental GT 650 dan Interceptor 650.

Ia menjelaskan, motor berpenampilan klasik dengan mesin dua silinder tersebut akan dirilis pada semester pertama 2019, dan saat ini masih dalam tahap proses administrasi.

Royal Enfield Tawarkan Apparel Buatan Indonesia

“Kalau sudah selesai, baru diluncurkan. Kami belum buka inden, meski banyak yang tanya dan ingin pesan, karena harganya belum keluar," ujarnya.

Kepastian akan hadirnya dua motor baru pabrikan asal India tersebut, juga diungkapkan Chief Executive Officer Royal Enfield, Siddharta Lal.

Motor Baru Andalan Pejabat Hadir di Indonesia 4 Hari Lagi

"Kami ingin memberikan banyak pilihan untuk konsumen Indonesia, di balik membanjirnya produk dari Jepang. Terlebih, Indonesia memang menjadi pasar penting bagi kami. Tapi, memang sedikit terkendala pajak yang tinggi," tutur Siddharta, dikutip dari 100kpj, Rabu 27 Maret 2019.

Konfirmasi masuknya motor bertenaga 'buas' itu juga diberikan oleh Head Business Asia Pacific Region Royal Enfield, Vimal Sumbly. "Yang jelas tahun ini, tapi kapan pastinya belum bisa kami katakan,” kata dia. (kwo)

Royal Enfield Classic 350 edisi 2022.

Simak Ubahan Royal Enfield Classic 350 Baru

Motor Royal Enfield Classic 350 generasi terbaru resmi dirilis untuk pasar Indonesia beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022