Terpopuler: Mobil Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho, Zoe Levana Masuk Jalur Busway

Selebgram Zoe Levana
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, 23 Mei 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil kapten Timnas U-23 Rizky Ridho, sampai dengan Zoe Levana masuk jalur busway.

Begini Nasib Innova Parkir di Depan Rumah, Hari Sial Gak ada yang Tahu

1. Sudah Jadi Bintang, Mobil Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Jadi Sorotan

Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho

Photo :
  • ANTARA/HO/PSSI
Bukan Barang Prioritas, APM Bakal Hati-hati Naikkan Harga Jual Mobil Baru

Kapten Timnas U-23, Rizky Ridho kembali menjadi sorotan saat datang kembali ke kampusnya, Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya. Pemain bintang di Piala Asia U-23 tersebut menaiki mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle) lawas.

Seperti terlihat dalam video Tiktok yang diunggah oleh akun @UMSurabaya, dalam video itu Rizky nampak turun dari mobil Honda Odyssey.Setelah turun dari mobil tersebut, dirinya langsung dikerubuti beberapa mahasiswa hingga dosen. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil SUV Misterius Siap Mengaspal di GIIAS 2024

2. Siap Meluncur Kona Electric Baru Jadi Mobil Listrik Hyundai Paling Murah

Kona Electric

Photo :
  • Arianti Widya

All New Hyundai Kona EV, atau Kona Electric akan menjadi mobil listrik paling murah yang dibuat oleh jenama asal Korea Selatan itu. Dan menjadi produk pertamanya yang menggunakan baterai buatan Indonesia.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto saat kunjungan kerja ke Korea Selatan baru-baru ini mendapatkan informasi baru terkait pabrik baterai, dan Kona EV dari petinggi perusahaan tersebut. Simak detailnya di tautan ini.

3. Usai Dijuhat Netizen, Zoe Levana yang Viral Mobilnya Masuk Jalur TransJakarta Bakal Ditilang

Zoe Levana

Photo :
  • IG @zoe_levana

Viral di media sosial, selebgram Zoe Levana tengah menjadi sorotan dan viral gegara mobilnya masuk jalur Transjakarta. Perihal kejadian itu, Dishub DKI Jakarta dan Kepolisian akan mengambil langkah sanksi tilang.

Zoe yang dikenal sebagai penggiat sosial itu membagikan momen dirinya terjebak di jalur TransJakarta melalui akun pribadinya. Awalnya dia mengaku terjebak di jalur busway saat mobil tengah dikendarai ibundanya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya