Pengendara Motor Ini Dapat Karma Usai Ugal-ugalan di Jalan Raya

Pemotor ugal-ugalan
Sumber :
  • Screenshot Instagram @agoez_bandz4

VIVA –Mengendarai motor secara ugal-ugalan tentu memiliki risiko, mencelakakan diri sendiri dan merusak kendaraan yang dipakai. Meski demikian, ada saja pengendara ingin membuktikannya secara langsung.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Salah satu contohnya ada pada video yang beredar di media sosial Instagram. Rekaman gambar memperlihatkan pengendara sepeda motor bergaya di jalan raya, ia menyerobot jalur dari arah berlawanan.

Pengendara motor yang tak memakai helm itu, bahkan terlihat beberapa kali hampir menyerempet kendaraan lain. Dia mengebut di jalur berlawanan, dan membuat banyak pengendara terpaksa menepi

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Aksi nekat di jalan raya itu berakhir, ketika dia melepas tangan kiri dari batang kemudi. Motor bebek yang dikendarai pemuda tersebut hilang kendali, menyenggol kendaraan lain dan motornya jatuh di jalur berlawanan.

Baca juga: Mobil Warisan Ayah Nikita Mirzani Dibikin Jadi Keren

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Pemuda tersebut nyaris terlindas mobil pikap kabin ganda dari arah berlawanan. Beruntung dia masih selamat, dan terlihat kaget lantaran motornya jatuh dan menyeret di aspal.

Unggahan ini jelas membuat warganet meninggalkan jejak. Mereka menuliskan beragam komentar pedas, usai melihat video aksi ugal-ugalan pemotor yang akhirnya jatuh dan nyaris terlindas mobil.

"Kesian aspalnya jadi baret kan tuh," tulis @fii_elhkm di Instagram. "Gak seru ah kakinya gak kelindes," komentar @taufik.sr115 meramaikan unggan tersebut. "Ga nyesel nonton sampai akhir," tulis @dikaalfareza di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya