Yamaha Lagi Sibuk Nyiapin Model Skutik Baru Pesaing Vario 150

Bocoran tampilan baru Yamaha Aerox
Sumber :
  • greatbiker

VIVA – Saat ini beragam sepeda motor beredar di pasar otomotif, salah satunya jenis skuter matik alias skutik. Motor ini banyak dipakai oleh masyarakat, untuk berbagai aktivitas hariannya.

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Skutik menawarkan kepraktisan untuk pengunanya, terutama saat berkendara di jalanan dengan kondisi lalu lintas padat. Sebab, pengendara hanya perlu mengatur putaran buka dan tutup gas, mengikuti kondisi jalanan yang dilewati.

Melihat kebutuhan konsumen yang tinggi untuk jenis skutik, pabrikan otomotif roda dua pun terus melakukan pengembangn produk. Salah satunya Yamaha, yang dikabarkan sedang sibuk menyiapkan model baru skuter Aerox.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Melansir dari 100KPJ, Senin 5 Oktober 2020, laporan Greatbike menginformasikan skutik Aerox model baru akan mengusung sejumlah fitur kekinian, salah satunya panel instrumen yang mengaplikasi tampilan full digital.

Baca juga: Ojol Pakai Gantungan Baju Buat Bawa Banyak Orderan Makanan

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

Panel instrumen itu juga dibekali teknologi canggih, lantaran bisa terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect yang menjadi ciri khas produk dari pabrikan 'Garpu Tala' itu. 

Dengan fitur itu, skutik Aerox terbaru bisa terhubung dengan ponsel pintar pemiliknya. Sehingga, beragam informasi terkait kondisi seped motor bisa dipantau secara langsung melalui layar ponsel.

Terkait penampilannya, beberapa waktu lalu juga beredar di media sosial gambar yang memperlihatkan skutik mirip Aerox dengan lampu pipih di sisi kiri dan kanan depan. 

Sementara di bagian tengah bodi depannya, terlihat lubang yang kerap ditemui pada produk sportbike. Dengan munculnya gambar tersebut, banyak yang menduganya sebagai desain motor baru pesaing Honda Vario 150Fi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya