Disindir Gak Pernah Boncengin Cewek, Ini Jawaban Ariel NOAH

Ariel NOAH mengendarai BMW R18
Sumber :
  • Instagram @arielnoah

VIVA – Sudah menjadi rahasia umum, bahwa Ariel NOAH gemar mengendarai motor gede saat waktu luang. Ia bahkan beberapa kali ikut acara touring, yang diadakan oleh komunitas maupun rekan-rekannya.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Pria yang memiliki nama asli Nazril Irham itu juga tidak sungkan memajang kuda besi favoritnya, di media sosial Instagram. Warganet seolah sudah tahu, bahwa ia menyukai satu merek moge, yakni BMW Motorrad.

Ketika pertama terjun ke dunia otomotif, Ariel memilih sepeda moge buatan Jermantersebut, yakni BMW R NineT. Motor seharga Rp600 jutaan itu termasuk model yang cukup laris di Indonesia dan memiliki tampilan gagah.

Terpopuler: Playboy Miliarder jadi Mualaf sampai Mengajarkan Anak Berpuasa

Namun, ia kemudian kedapatan menggunakan motor yang modelnya condong ke arah adventure, yakni BMW G 310 GS, yang merupakan model terendah dari seri BMW.

Kini, Ariel kembali membuat warganet geger dengan gambar-gambar dirinya di atas motor gede BMW R18. Kendaraan roda dua bergaya cruiser itu baru diluncurkan beberapa bulan lalu, dan saat ini belum dijual resmi di Indonesia.

Playboy Miliarder Danny Lambo Menemukan Jalan Hidayah, Masuk Islam!

Kombinasi motor dan sosok Ariel langsung mengundang ribuan tanggapan dari warganet. Termasuk, ada juga yang menyindir bahwa percuma menunggangi moge tapi tidak pernah bersama pasangan.

"Percuma motornya keren tetapi enggak pernah boncengin cewek," komentar salah satu.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @arielnoah, Kamis 12 November 2020, Ariel kemudian membalas komentar itu dengan jawaban yang jenaka, dan langsung mendapat tanda suka dari ribuan orang.

“Gak ada tempat duduk belakangnya bambang, kecuali kalau mau ditaliin,” tutur Ariel. 

Meski tanpa jok pembonceng, namun R18 memiliki tangki yang aerodinamis dan posisi duduk pengendara yang rendah. Jantung penggerak yang dipakai berkapasitas 1.802cc, dengan kombinasi transmisi manual enam percepatan.

Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans mengatakan bahwa motor tersebut akan hadir dalam jumlah yang sangat terbatas dan harga fantastis.

"Cuma ada 12 unit. Tahun ini sudah full semua pemesanannya. Harganya kurang lebih Rp1 miliar,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram

Baca juga: Mau Tahu Apa Pekerjaan Para Pemilik Mobil Mewah, Ini Jawabannya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya