Honda Dream 125, Astrea Versi Mewah dan Lebih Mahal dari PCX

Honda Dream 125
Sumber :
  • Greatbiiker

VIVA – Honda Kirana atau Astrea Grand pernah menjadi motor bebek favorit di Indonesia. Kini, kembarannya Honda Dream 125 hadir untuk pasar Kamboja dengan tampilan yang mewah dan harga yang di luar dugaan.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Dilansir VIVA Otomotif dari Greatbiker, Senin 4 Oktober 2021, Dream 125 Beyond Luxury ini sebelumnya meluncur di Vietnam. Di Kamboja, Honda Dream 125 ini dirilis oleh NCX Honda.

Harganya pun cukup fantastis, di mana kabarnya tembus Rp38 jutaan. Harga yang cukup mahal untuk fitur yang standar, lebih mahal dari Honda PCX 160 yang dijual di Indonesia mulai Rp30 jutaan.

Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

Bicara tampilan memang tak berubah. lampu masih memakai bohlam dan desain bodinya pun sama. Masih pakai velg jari-jari 17 inci dengan profil ban 60/100 di depan dan 70/100 di belakang.

Pengereman pun masih meggunakan model tromol, yang mana sudah ketinggalan zaman. Namun decal di motor ini hadir lebih genjreng dengan sentuhan warna gold di bagian striping dan lencana di bawah headlamp.

Honda Bakal Jor-joran Produksi Motor Listrik Tahun Ini

Dapur pacunya ditenagai mesin 124,85 cc, berpendingin udara, gearbox 4-percepatan, dengan sistem pengabutan bahan bakar karburator.

Berat motor mencapai 101kh, dengan kapasitas tangki bensin 4 liter. Suspensi depan motor ini masih memakai jenis fork teleskopik di depan dan dual shock-absorber di belakang.

Nozzle BBM Pertalite dan Pertamax di pom bensin

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Belakangan ini, muncul isu bahwa Pertamina berencana untuk menyetop penjualan BBM jenis Pertalite.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024