Skema Kredit All New Yamaha NMax dengan Cicilan Termurah

Yamaha NMax 155 baru.
Sumber :
  • 100KPJ.com

VIVA – Belum banyak yang tahu, kredit All New Yamaha NMax ternyata cukup terjangkau, bahkan mulai dari Rp1 jutaan per bulan. Lantas, berapa uang muka dan durasi pembayarannya?

Kredit Motor Masih Jadi Primadona Konsumen

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM resmi meluncurkan Yamaha All New NMax pada penghujung 2019 lalu. Skuter matik yang berangkat dari keluarga Maxi tersebut mendapat sejumlah pembaruan, baik dari segi tampilan maupun fitur kendaraan.

Salah seorang tenaga penjual di diler Yamaha Bintara, Bekasi Barat, Yuli mengatakan, saat ini pihaknya menjual tiga varian Yamaha NMax terbaru, yakni standard dengan harga Rp30,2 juta, standard connected Rp31,45 juta, dan yang tertinggi, ABS connected dengan banderol Rp34,3 juta.

4 Cara Pendatang Beli Motor dengan KTP Daerah

Yamaha NMax 155 baru.

Photo :
  • 100KPJ.com

Konsumen yang ingin membeli unitnya, namun sedikit terhalang biaya, maka disarankan memilih varian standard.

Waktu Tepat Beli Motor, Banyak DP Murah hingga Cashback di IMOS 2022

Kredit All New Yamaha NMax

Selain dibeli secara tunai, diler Yamaha Bintara yang telah bekerja sama dengan sejumlah jasa pembiayaan memungkinkan konsumen memboyong All New Yamaha NMax secara kredit.

Yuli mengatakan, untuk varian standard, tersedia lima pilihan uang muka, yakni mulai Rp3,1 juta hingga Rp4,6 juta. Sementara tenornya tercepat 11 bulan dan terlama 35 bulan.

“Logikanya, kalau mau dapet cicilan termurah, harus pilih tenor terlama (35 bulan) dan uang muka terbesar (Rp4,6 juta). Jadi, angsurannya hanya Rp1,37 juta per bulan,” ujarnya saat disambangi VIVA Otomotif, dikutip Minggu 31 Oktober 2021.

Sementara untuk ketersediaan unit, konsumen tak perlu khawatir. Sebab, pihaknya menyetok kendaraan tersebut dengan jumlah yang terbilang banyak.

Diketahui, All New Yamaha NMax menggunakan mesin SOHC berkapasitas 155cc dengan teknologi variable valve actuation atau VVA. Pembekalan tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga maksimum 11,3 kW dan torsi puncak 13,9 Nm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya