Siap-Siap Kawasaki akan Ciptakan Motor Bebek Gagah

Logo Kawasaki.
Sumber :
  • newasrtcolourz

VIVA – Kawasaki di Indonesia hanya fokus untuk menjual motor sport dan trail, geng hijau ini sudah lama tidak ikut bermain di pasar motor bebek dan motor matik.

Diler Ini Punya Yamaha 125Z yang Langka dan Ditawar Rp150 Juta, Dulunya Beli Rp27 Juta

Tapi berbeda dengan di Malaysia, karena pasar motor bebeknya masih berkembang jadi Kawasaki di Malaysia masih percaya diri untuk menjual motor bebek, bahkan Kawasaki di Malaysia bersiap untuk menggarap sebuah motor bebek sport terbaru.

Seperti dikutip VIVA Otomotif dari Arenamotosikal, Selasa 2 November 2021, motor bebek sport dari Kawasaki tersebut rencananya akan digarap oleh Modenas untuk pasar Malaysia, pasalnya Modenas dan Kawasaki rumornya sedang mempersiapkan proyek terbaru untuk motor bebek sport ini.

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

Nama proyek untuk motor ini adalah Modenas Super Moped. Rumor tentang proyek ini diperkuat dengan munculnya spy shot dari prototipe motor ini sedang diuji jalan.

Motor Bebek Kawasaki

Photo :
Muncul Sinyal Honda Revo Baru di Indonesia

Prototipe motor bebek sport Modenas Super Moped ini tertangkap kamera di jalanan Malaysia sejak bulan Januari dan April 2021, beredar pula beberapa bocoran gambar yang diyakini menjadi konsep Modenas Super Moped ini.

Terlihat desain tajam dan sporty khas motor bebek sport tampak di konsep tersebut, karena kental dengan nuansa sport sehingga pada bagian belakang menggunakan sokbreker monosok, dan bodi bagian belakang dibikin agak menungging yang menjadi ciri khas motor bebek sport.

Kabarnya, Kawasaki tidak hanya terima jadi, karena mereka berencana untuk ikut terjun langsung membantu Modenas dalam menggarap motor bebek sport tersebut, dengan teknologi modern dan canggih yang dimiliki Kawasaki, diharapkan Modenas Super Moped akan tampil menjanjikan.

Proyek ini bukan yang pertama karena sebelumnya, Kawasaki pernah bekerja sama dengan Modenas dalam menggarap beberapa motor, seperti Modenas Kriss, Modenas Dinamik, bahkan hingga Modenas Ninja 250.

Dalam beberapa bulan lagi, Modenas akan mengumumkan secara resmi mengenai proyek motor bebek sport yang berkolaborasi dengan Kawasaki ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya