Beda Sehari, Pemilik Vespa Sprint 10 Tahun Untung Puluhan Juta

Vespa Sprint 150 edisi Ulang Tahun ke-10 Piaggio Indonesia.
Sumber :
  • Dok: Piaggio Indonesia

VIVA – PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan motor baru yang djual dalam jumlah terbatas, yakni Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition.

Piaggio Sediakan Promo Servis Motor dan Suku Cadang selama Libur Lebaran

Hanya tersedia sebanyak 1.010 unit, kendaraan roda dua itu dibuat untuk memperingati 10 tahun berdirinya Piaggio di Indonesia.

Perbedaan dengan model Sprint standar ada di bagian lis krom, yang pada edisi terbatas berwarna tembaga. Pelek dan bingkai lampu juga memakai warna yang sama.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Harga yang ditawarkan juga berbeda, Sprint standar dibanderol Rp49 juta on the road DKI Jakarta sementara edisi terbatas Rp60 juta OTR Jakarta.

Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition

Photo :
  • Dok: Piaggio Indonesia
Vespa Edisi Naga Mengaspal di Indonesia, Harganya Fantastis

Uniknya, dari pantauan VIVA Otomotif di situs jual beli online, ada yang menjual Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition 10 tahun Piaggio di Indonesia dengan harga Rp 75 juta. Dalam keterangannya tersebut, penjual tersebut berada di Jakarta Utara.

Resmi diumumkan pada hari Kamis, 4 November 2021 harganya Rp 60 juta, namun pada hari ini Jumat 5 November 2021 harganya naik ke Rp75 juta, beda cuma sehari dapat untung puluhan juta.

Menaikkan harga Vespa edisi spesial oleh pedagang memang bukan baru pertama kali, kala itu edisi khusus Vespa Primavera Sean Wotherspoon, juga dimainkan oleh para pedagang, bahkan dulu keuntungannya bisa lebih besar lagi.

Vespa Sprint Edisi Spesial 10 Tahun

Photo :
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya