Vespa Baru Edisi Terbatas Mengaspal di Indonesia, Segini Harganya

Vespa 946 10 Anniversario
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 4 November 2023 – PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa 946 10° Anniversario, edisi terbatas untuk merayakan satu dekade keberadaan Vespa 946. Vespa 946 10° Anniversario hanya tersedia dalam 1000 unit di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Daftar 5 Mobil Listrik Bekas yang Harga Jualnya Tinggi

Vespa 946 10° Anniversario didesain dengan warna hijau lime yang lembut dan elegan. Warna ini dipadukan dengan siluet khas bercorak kelinci di bodi sepeda motor berjenis skuter matik itu.

Semua detail yang disematkan dibuat dengan hasil akhir berwarna logam bakar yang hangat, dan dilengkapi sadel berlapisan ganda warna hitam yang memiliki detail jahitan, dikerjakan menggunakan tangan dengan jarum dan benang.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

"Terinspirasi pada prototipe pertama Vespa, MP6, Vespa 946 yang telah menjadi arketipe dari Vespa retro yang memiliki desain futuristik. Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas yang eksklusif ini, menjadi satu bentuk perayaan satu dekade gemilang," ujar Managing Director and Country CEO of PID, Marco Noto La Diega, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Vespa 946 10 Anniversario

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Vespa 946 10° Anniversario ditenagai mesin 150cc i-get dengan sistem pembakaran injeksi. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 16,3 daya kuda dan torsi 12,8 Nm.

Vespa 946 10° Anniversario juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti rem ABS, traksi kontrol ASR, lampu full LED, dan panel instrumen digital.

Model ini telah tersedia di Motoplex untuk 4 brands - Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di seluruh Indonesia dengan harga Rp260 juta on the road DKI Jakarta.

Sebagai informasi, Vespa 946 10° Anniversario menjadi koleksi pertama dari proyek untuk 12 tahun mendatang, dengan edisi tahunan terbaru yang terinspirasi dari horoskop lunar di tahun tersebut.

Tahun depan, Vespa 946 akan hadir dalam edisi khusus yang terinspirasi dari tahun kerbau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya