Diskon Motor Honda Akhir Tahun, Ada Potongan Cicilan Honda CB150X

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.
Sumber :
  • Dok: Seven Event

VIVA – Program potongan harga alias diskon masih menjadi jurus jitu untuk mendongkrak penjualan produk, seperti yang dilakukan salah satu main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, yang memberikan diskon motor Honda seperti potongan cicilan Honda CB150X.

PEVS 2024 Resmi Dibuka, Moeldoko Sebut Pameran Ini Terbesar di Asia Tenggara

Ajang pameran otomotif secara virtual bertajuk Honda Jabar Virtual Expo, menjadi ruang untuk melakukan program potongan cicilan. Pameran virtual Honda ini digelar sebagai upaya untuk memberikan kemudahan, dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah.

Menurut Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM menjelaskan bahwa, pada pameran virtual ini kami harap dapat memberikan pengalaman terbaik serta kepuasaan untuk seluruh konsumen setia Honda dan dapat menikmati promo yang kami berikan selama pameran virtual berlangsung.

Terpopuler: Marc Marquez Singgung Honda, Modus Maling Motor Pura-pura Kecelakaan

 “Kami juga memberikan kemudahan untuk konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan sales Honda dan melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja,” tutup Handi.

Beragam produk dan varian sepeda motor Honda yang ditawarkan pada pameran sepeda motor Honda virtual bertajuk Year and Sale, seperti dengan menampilkan booth stage corner seperti Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan informasi yang dapat diakses secara digital.

Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Digelar Hari Ini, Cek Harga Tiketnya

Pameran Honda Jabar Virtual Expo, dapat diakses melalui website resmi https://hondajabarvirtualexpo.com, dan diselenggarakan selama 6 hari mulai tanggal 26 – 31 Desember 2021.
 
Nah, khusus pembelian selama Honda Jabar Virtual Expo, konsumen yang melakukan pembelian New CB150X secara kredit akan mendapatkan total potongan angsuran hingga Rp 1.750.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain program pembelian sepeda motor Honda, konsumen juga dapat menikmati promo menarik lainnya berupa diskon sebesar 5% untuk pembelian Honda Genuine Parts dan Oil, diskon sebesar 10% untuk pembelian Honda Genuine Accessories dan Appatel, dan diskon sebesar 20% untuk pembelian tire dan tube dengan jasa pemasangan gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya