Honda PCX 160 Endless Sport Edition Dirilis, Tampilannya Agresif

Honda PCX 160 Endless Sport Edition
Sumber :
  • Honda Thailand

VIVA – Honda Thailand baru saja merilis edisi khusus Honda PCX 160 Endless Sport Edition. Tampilan dari skutik bongsor ini menjadi lebih agresif dan benar-benar sporty.

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Melansir dari situs resmi Honda Thailand,  Honda PCX 160 Endless Sport Edition ini dibalut oleh warna hitam doff. Makin cocok dengan sentuhan warna merah di beberapa bagian motor tersebut.

Warna hitam doff ada di bagian bodi utama hingga fender. Sisipan warna merah menghiasi badge PCX, handle belakang, fairing set bagian bawah dan beberapa list merah di depan dan samping.

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

Kian berkelas dengan emblem  PCX dengan warna merah krom. Untuk bagian dapur pacunya, tak jauh beda dengan  Honda PCX 160 standar.

Honda PCX dan Yamaha Nmax Dapat Saingan Baru

New PCX160 Endless Sport Edition dibekali mesin 157 cc eSP dengan 4 katup. Diklaim oleh Honda, bila mesin ini merupakan mesin paling bertenaga di kelasnya.

Ada juga teknologi HSTC (Honda Selectable Torque Control) untuk mencegah ban belakang selip. Rem depan dan belakang sudah rem cakram yang dilengkapi sistem ABS untuk mencegah roda mengunci saat pengereman.

Lampu mengadopsi full LED, lalu panel instrumen berupa full digital speedometer yang informatif, smart remote key (Honda SMART Key), dengan lampu hazard, dan kompartemen yang dilengkapi USB Type-C.

New PCX160 Endless Sport Edition di Thailand ini dijual dengan harga 93.400 baht atau setara Rp40,3 juta. Motor ini dijual di dealer Honda Wing Center.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya