Honda PCX 160 Terbaru Mengaspal di Indonesia, Segini Harganya

Honda PCX warna Marvelous Matte Silver
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 21 November 2023 – PT Astra Honda Motor baru saja melakukan penyegaran pada salah satu sepeda motor andalan mereka, New Honda PCX 160. Desain bodi dari skuter matik ini dipadukan dengan pilihan warna baru.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

New Honda PCX 160 menjadi model yang banyak disukai konsumen, karena desain bodinya yang unik. Sumber tenaga skutik ini berasal dari mesin 160cc 4 katup dengan tambahan enhanced Smart Power plus (eSP+), yang menghasilkan performa dan efisiensi bahan bakar.

Dipadukan dengan sistem transmisi otomatis jenis CVT, maka konsumsi bahan bakar yang dihasilkan bisa berada di kisaran 45 kilometer per liter..

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS memberikan stabilitas dan kontrol tambahan, terutama saat berkendara di permukaan yang licin. Sementara sistem Idling Stop System bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar, dengan secara otomatis mematikan mesin saat skuter tidak bergerak.

Honda PCX warna Ultimatte Matte Brown

Photo :
  • Dok: AHM
Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

New Honda PCX 160 memiliki bagasi yang terbilang luas, menawarkan ruang penyimpanan yang cukup untuk barang-barang penting sehari-hari.

Panel instrumen digital memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca, sedangkan sistem pencahayaan Light Emitting Diode alias LED bisa menerangi jalan dengan optimal tanpa boros arus listrik.

Jok yang nyaman, ruang kaki yang luas, dan suspensi yang halus memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, baik saat komuter di jalan raya kota atau menikmati perjalanan santai di jalan raya terbuka.

New Honda PCX 160 kini menawarkan pilihan warna yang lebih luas untuk disesuaikan dengan preferensi dan gaya hidup individu. Varian Marvelous Matte Silver untuk tipe CBS menambahkan sentuhan keanggunan, sedangkan varian Ultimatte Matte Brown untuk tipe ABS memancarkan kesan tangguh dan petualangan.

Pilihan warna baru ini melengkapi jajaran yang ada, yang mencakup Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black.

Harga jual untuk warna baru tersebut yakni Rp32.670.000 untuk tipe CBS dan Rp36.085.000 untuk tipe ABS, dengan status on the road DKI Jakarta.

“Melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX 160, kami ingin semakin menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,” ujar Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi dikutip VIVA Otomotif melalui keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya