Helm Pintar Sena Dijual Mulai Rp9 Jutaan, Memang Sepintar Apa?

Helm pintar Sena
Sumber :
  • Visordown

VIVA – Sena baru saja meluncurkan helm terbaru mereka yang diklaim sebagai helm pintar dengan harga yang cukup mahal. Lalu ada fitur apa saja pada pelindung kepala tersebut hingga membuatnya layak jadi pilihan.

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Seperti dilansir VIVA Otomotif dari Visordown, Rabu 8 Juni 2022, Sena meluncurkan helm dalam 2 tipe. Pertama ada helm Impulse atau modular, lalu Styker yang merupakan full face dengan chin-bar yang bisa dibuka.

Ada teknologi Sena Mesh dalam helm pintar ini, yang membuat Anda tetap bisa melakukan komunikasi. Ada mic dan speaker untuk mendukungnya, dan hebatnya speaker tersebut merupakan produksi dari Harman Kardon.

Wali Kota Larang Pemotor Pakai Helm Full Face

Terdapat 8 bahasa yang bisa mendukung perintah pada helm ini, karena memang bisa disupport juga oleh Siri dan Google Assistant. Fitur-fitur lainnya ada charging port magnetic, retractable sun visor, LED tail light, dan sertifikasi keselamatan dari DOT serta ECE.

Helm pintar Sena

Photo :
  • Visordown
Tilang Manual Jaring Pelanggaran 3 Kali Lipat dari Elektronik

Kaya akan fitur membuat helm Sena ini memang pantas disebut sebagai helm pintar saat ini. Para pengendara motor pun akan dimudahkan oleh helm ini, hingga tak terlalu mengganggu konsentrasi saat berkendara.

"Aplikasi ini akan membantu pengendara untuk melakukan pengaturan, bahkan untuk pengaturan saluran telepon pribadi atau group. Serta bisa mengatur lampu LED belakang," tulis Sena dalam keterangannya.

Terakhir adalah soal harga dari helm Sena ini. Untuk varian Impulse, Sena memberikan harga sekitar Rp10 jutaan, dan tipe Stryker dijual mulai Rp9 jutaaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya