Daftar Harga Helm KYT KX1-Race GP dan KYT TTR-Jet yang Meluncur di IIMS 2024

Helm KYT KX1-Race GP dan KYT TTR-Jet
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 19 Februari 2024 – PT Tarakusuma Indah memeriahkan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 dengan meluncurkan dua helm baru, yaitu KYT KX1-Race GP dan KYT TTR-Jet.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Kedua helm ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengendara yang menginginkan keamanan dan kenyamanan maksimal.

KYT KX1-Race GP merupakan helm balap full-face yang telah mendapatkan sertifikasi FIM, standar keamanan tertinggi untuk helm balap di dunia. Helm ini dirancang dan dikembangkan di Italia dengan teknologi terdepan, dan telah diuji coba oleh pembalap MotoGP ternama, Enea Bastianini.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

KX1-Race GP memiliki aerodinamis yang unggul dan sudut pandang yang luas untuk meningkatkan visibilitas pengendara. Helm ini tersedia dalam 3 ukuran shell dan 4 ukuran EPS, untuk memastikan fit yang optimal.

Sementara itu, KYT TTR-Jet adalah helm open face yang terbuat dari bahan termoplastik dan telah mendapatkan sertifikasi ECE 22-06. Helm ini memiliki desain aerodinamis dan interior yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Padding TTR-Jet dapat dilepas dan dicuci, serta dilengkapi dengan EQRS (emergency quick release system) untuk memudahkan pelepasan dalam keadaan darurat. Helm ini juga dilengkapi dengan reflective padding yang dapat menyala dalam keadaan gelap untuk meningkatkan keselamatan pengendara.

Helm KYT KX1-Race GP dan KYT TTR-Jet

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

“Kami yakin, kedua produk yang sudah dinanti-nantikan ini akan menjawab permintaan dari para konsumen,” ujar Direktur TKI, Henry, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Pusat.

Kedua helm baru KYT ini akan tersedia mulai bulan Maret 2024 di dealer resmi KYT di seluruh Indonesia. Berikut daftar harganya:

KYT KX1-Race GP
Solid: Rp7.500.000
Graphic: Rp7.800.000
Replica: Rp8.000.000
Carbon: Rp9.000.000

KYT TTR-Jet
Solid: Rp950.000
Graphic: Rp1.050.000
Replica: Rp1.080.000

Sebagai informasi, TKI juga mengenalkan helm replika bersejarah pertama di Indonesia yakni Garuda Rider hasil kolaborasi dengan Drudi-Performance dan Enea Bastianini.

Grafis Garuda Rider yang diaplikasi pada helm pembalap Ducati Lenovo Team: Enea Bastianini ini, punya filosofi yang dalam. Semua elemen grafis yang disematkan di helm Enea ini, masing-masing punya arti bagi Indonesia. Terdapat juga motif batik yang menyerupai motif Mega Mendung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya