Yes, di PRJ Bisa Tukar Motor Lama dengan Motor Yamaha Baru

Trade In Yamaha di PRJ
Sumber :

VIVA Otomotif – Ajang Pekan Raya Jakarta alias PRJ jadi tempat bagi Yamaha, untuk menggelar program trade in alias tukar tambah motor bekas merek apapun, untuk ditukar dengan motor baru Yamaha.

Diler Ini Punya Yamaha 125Z yang Langka dan Ditawar Rp150 Juta, Dulunya Beli Rp27 Juta

Menurut Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, program trade ini ini bertujuan guna menarik minat masyarakat untuk meng-upgrade sepeda motor yang dimilikinya.

"Makanya kami membuat program spesial untuk mempermudah para konsumen menukar motor lamanya menjadi motor terbaru dari Yamaha,” ujarnya melalui keterangan resmi.

Skutik Mio Lawas Digandrungi Lagi dengan Harga Mahal, Apa Kata Yamaha?

Pada program tersebut, konsumen bebas memilih berbagai tipe sepeda motor Yamaha sebagai pengganti motor lamanya. Syarat trade in sangat mudah, konsumen cukup mempersiapkan beberapa dokumen asli seperti, BPKB, STNK serta KTP pemilik sepeda motor. 

Yamaha Fazzio seri Lux

Photo :
  • VIVA/M Indra Nugraha
Skutik Yamaha FreeGo 125 Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Segini

Nantinya seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru.

Program trade in yang berada di Booth Yamaha menjadi salah satu program yang banyak diminati oleh para pengunjung JFK. 

Salah satunya adalah Gladys (22), yang tertarik menukar motor lamanya menjadi Yamaha Fazzio Lux melalui program trade in Yamaha. 

“Kebetulan pas lagi jalan-jalan di JFK, saya mampir ke booth Yamaha ternyata ada program tukar tambah ini,” tutur Gladys.

Konsumen trade in tidak perlu khawatir mengenai harga, jika kondisi motor baik maka harga jual akan tetap tinggi. Pengecekan sepeda motor lebih mudah dan terpercaya oleh dealer resmi Yamaha dan Momotor.

Hasil penjualan sepeda motor, dapat digunakan untuk pembayaran uang muka atau dapat sebagai tambahan dana untuk pembelian secara tunai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya