Honda CBR150R MotoGP Edition Resmi Mengaspal, Cek Spesifikasi dan Harganya

VIVA Otomotif: Honda CBR150R MotoGP edition
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 5 Oktober 2023 – PT Astra Honda Motor menghadirkan New CBR150R MotoGP edition, untuk menyambut gelaran MotoGP Mandalika yang akan berlangsung pada 13-15 Oktober 2023 mendatang.

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Motor sport fairing ini hadir dengan tampilan yang agresif dan sporty, serta performa tinggi yang dapat memuaskan para pecinta kecepatan.

Tampilan

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

New CBR150R MotoGP edition memiliki tampilan yang serupa dengan livery dari sepeda motor yang digunakan oleh Marc Marquez dan Joan Mir dari Repsol Honda Team di MotoGP. Livery ini terdiri dari warna biru, merah, dan putih yang dipadukan dengan grafis yang dinamis.

Motor Repsol Honda untuk MotoGP 2023

Photo :
  • twitter.com/HRC_MotoGP
Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Performa

New CBR150R MotoGP edition ditenagai oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 17,1 daya kuda dan torsi puncak 14,4 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi 6-percepatan yang dapat menghasilkan akselerasi yang responsif dan kecepatan maksimal hingga 127 kilometer per jam.

Fitur
New CBR150R MotoGP edition dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti Inverted Front Suspension Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston), Assist/ Slipper Clutch, Emergency Stop Signal (ESS), Full digital panel meter, serta LED sistem pada seluruh fitur pencahayaan

Harga
New CBR150R MotoGP edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 42.110.000. AHM juga masih menyediakan CBR150R edisi standar serta tipe yang dibekali oleh rem ABS.

Banderolnya yaitu Rp41.400.000 untuk tipe ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black, sementara kelir Tricolor sama dengan MotoGP edition.

Lalu untuk versi non-ABS, warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black seharga Rp37.283.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dan Honda Tricolor dijual dengan banderol Rp37.990.000.

All New Honda CBR150R

Photo :
  • AHM

"New CBR150R MotoGP edition merupakan jawaban untuk pecinta sepeda motor sport Honda yang juga menyukai kompetisi balap MotoGP dengan desain yang agresif, canggih, dan performa tinggi," ujar Marketing Director AHM, Octavianus Dwi, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya