Kini Dapatkan Motor Italjet, Royal Alloy, dan NIU Jadi Lebih Mudah

Motor listrik Utomocorp di IIMS 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Jakarta, 23 Oktober 2023 –  PT Utomo Internasional, atau Utomocorp sebagai produsen motor Royal Alloy, Italjet, dan NIU terus memudahkan konsumennya untuk bisa mendapatkan produk-produknya itu. Seperti menggandeng PT Distribusi Motor Dunia (DMD) sebagai distributor ke berbagai daerah di Indonesia.

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Denny Utomos selaku CEO dari Utomocorp mengatakan jika kerja sama ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan terhadap konsumen yang menginginkan produk-produknya. Selain itu juga untuk memberikan layanan aftersales.

“Kerjasama kolaborasi dalam hal distribusi produk bersama DMD merupakan strategi untuk lebih memperkuat posisi kami sebagai APM. Dengan adanya distributor resmi, konsumen sekarang bisa mendapatkan dengan mudah produk dan layanan premium termasuk after sales berkonsep 3S, Sales, Service dan Spare Part," ujar Denny, Senin 23 Oktober 2023.

Yamaha Mio Lawas Kembali Jadi Buruan Orang, Suku Cadang Aman Gak?

Distributor motor Royal Alloy, Italjet, NIU

Photo :
  • VIVA.co.id

Bahkan tidak tanggung-tanggung, distributor ketiga brand motor tersebut langsung mendirikan empat jaringan diler yang akan beroperasi di akhir bulan ini, berlokasi di kawasan Jakarta, Yogyakarta, Bali, dan Sidoarjo.

Momen Kocak Maling Motor Bertato Video Call Emak saat Mau Digebuki Warga Koja

”Kota-kota tersebut merupakan awal dari bisnis DMD untuk memasarkan produk Utomocorp yang akan kami kembangkan lagi secara berkesinambungan untuk menambah  jaringan dealer ke kota-kota lain," ujar Direktur PT DMD, Nabila Putri.

Selain melayani penjualan unit, perawatan, dan menyediakan suku cadang. Khusus diler Jakarta, dan Bali menyediakan layanan bespoke khusus Royal Alloy sehingga konsumen bisa melakukan modifikasi warna, dan aksesori lainnya sesuai selera.

Nabila mengatakan, diler yang dikelolanya mempunyai konsep bespoke area memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk merancang, dan menyesuaikan aksesori, tanpa menghilangkan garansi.

"Khusus untuk produk Royal Alloy, bespoke area ini akan mendukung sensasi berkendara the real classic, timeless elegance, modern performance, yang merupakan ciri khas produknya," tutur Nabila.

Utomocorp di IIMS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Produk-produk yang mereka tawarkan di jaringan diler tersebut, meliputi Royal Alloy Grand Prix 150 dan Tigara Grande 150. Kemudian Italjet ada Dragster First Edition, dan edisi Ariel Noah yang tersedis 50 unit.

"Kami memperioritaskan untuk mendistribusikan ketiga merek motor tersebut. Royal Alloy punya produk yang secara kualitas kita percaya bisa memenuhi kebutuhan market penghobi," katanya.

Seperti diketahui, Royal Alloy adalah model skuter retro dari Inggris yang kini menjadi pemimpin pasar di segmen skuter di Eropa. Dalam waktu dekat, UTOMOCORP juga akan meluncurkan edisi Grand Prix 150S Clear Case, Grand Prix 245, serta Grand Prix 245 Sidecar.

Italjet Dragster 200

Photo :
  • VIVA/Jeffry

Sementara Italjet dengan produknya Dragster, merupakan skuter matik berkonsep Urban Superbike yang stylish dari Italia. Kemudian NIU, adalah produk skuter elektrik yang sudah dipilih menjadi kendaraan listrik di berbagai negara di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya