Suzuki Luncurkan Skuter Matik Gagah Rp20 Jutaan

Suzuki Nex II Cross warna baru
Sumber :
  • Instagram @suzukiindonesiamotor

Jakarta, 5 Maret 2024 – Suzuki Indonesia secara resmi meluncurkan Nex II Cross 2024, sepeda motor bergaya off-road mungil yang masuk ke dalam segmen skuter matik.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Kendaraan beroda dua ini hadir dalam warna baru, dan uniknya PT Suzuki Indomobil Sales tidak mengumumkannya secara besar-besaran.

Dari pantauan VIVA Otomotif di akun Instagram Suzuki Indonesia Motor, diketahui bahwa Nex II Cross kini tersedia dalam tiga warna. Dua kelir merupakan versi lama yakni hitam dan merah, sementara satu lagi adalah warna baru yaitu biru muda.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Ubahan yang dilakukan hanya sebatas warna saja, sedangkan desain maupun dapur pacunya masih mengandalkan edisi lama.

Suzuki Nex II Cross warna baru

Photo :
  • Instagram @suzukiindonesiamotor
Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Nex II Cross 2024 memiliki desain yang gagah dan tangguh dengan suspensi depan teleskopik dan ban semi-off-road, yang memberikan performa maksimal di berbagai medan.

Fitur-fitur yang disematkan pada Nex II Cross 2024 antara lain lampu sein LED, panel instrumen digital dan rem cakram di bagian depan.

Nex II Cross 2024 dibekali mesin 115cc SOHC berpendingin udara, yang menghasilkan tenaga 9,2 daya kuda dan torsi 8,5 Nm.

Suzuki Nex II Cross 2024 dibanderol dengan harga Rp20.600.000 berstatus on the road DKI Jakarta. Skutik ini siap menjadi pilihan bagi para pengendara yang mencari motor tangguh, praktis, dan irit bahan bakar untuk aktivitas sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya