Muncul Misterius, Moge BMW S1000RR Tampil Lebih Berotot

Rendering BMW S1000RR 2015.
Sumber :
  • www.oliepeil.com

VIVAnews - Motor gede besutan BMW yang baru-baru ini tengah melakukan pengujian di Jerman, BMW S1000RR, muncul dalam versi rendering di dunia maya.

Dilansir Visordown, Rabu 27 Agustus 2014, berdasarkan gambar yang tersebar secara "misterius", wujud BMW S1000RR itu hadir dengan beberapa penyegaran, seperti fairing lebih berotot dan beberapa fitur terbaru lainnya.

Tak hanya fairing, model 2015 motor tersebut, juga terlihat mendapat penyegaran pada bagian ekornya, termasuk perubahan pada bagian knalpot dengan menggunakan two port.

Sketsa berkelir hitam-putih itu juga memamerkan desain lampu utama yang terlihat monohok dan agresif, termasuk pengadopsian suspensi semi-aktif.

Meski belum ada dokumen resmi yang menyebutkan perihal jantung mekanisnya, motor ini dilaporkan banyak pihak masih menggendong mesin sama dengan pendahulunya, yakni DOHC-4 silinder berkapasitas 999cc yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Dengan mesin ini, BMW S1000RR dapat melesat dengan tenaga 194 horse power.

BMW S1000RR 2015 diyakini akan dimunculkan dalam dua bulan ke depan di perhelatan Intermot Show 2014, di Cologne, Jerman, atau pada awal November di acara EICMA di Milan. (asp)

Baca juga:

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel
Warga Gaza antre beli roti

Mesir Buka-bukaan Ada Proposal Baru soal Gencatan Senjata di Gaza

Proposal baru soal gencatan senjata di Gaza itu diungkapkan Menteri Luar Negeri Mesir Sameh Shoukry dalam pertemuan Forum Ekonomi Dunia di Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024