Ini Daftar Lengkap Aksesori Yamaha NMax

Yamaha NMax
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - Yamaha NMax merupakan salah satu skuter matik terbaru besutan PT Yamaha Indonesia Motor Maufacturing (YIMM). Sejak diluncurkan pada Februari 2015 (varian ABS) lalu, motor ini laris di pasar Tanah Air. Hal ini terbukti dengan masa inden selama dua bulan untuk motor tersebut.

Yamaha Pelit Diskon Buat NMax

Melengkapi varian NMax, secara resmi PT YIMM meluncurkan Nmax versi nonABS di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Senin malam 22 Juni 2015. Motor yang dijual menggunakan sistem online ini pun banjir pesanan. Hal ini terbukti dengan terjualnya 442 unit motor, hanya dalam waktu satu jam.

Sadar akan potensi dari keluarga Max Series, PT YIMM menyediakan aksesori pendukung untuk NMax. Terdapat enam aksesori yang khusus diimpor dari Eropa untuk konsumen NMax di Tanah Air.

Rompi Ini Bisa Lindungi Pengendara Motor Saat Jatuh

“Hari ini, sekalian kita menjual NMax versi terbaru, kita juga menyediakan aksesori pendukungnya. Semuanya diimpor dari Eropa. Ini untuk menjawab keinginan para konsumen NMax,” ujar Mohammad Masykur selaku Assistant General Manager Marketing PT YIMM.

Keenam aksesori yang dimaksud yakni kaca depan dengan harga Rp1,5 juta, Global Positioning System (GPS) Holder dibandrol Rp450 ribu, Knuckle Cover Rp375 ribu, Foot panel Rp550 ribu, Rear Rack Top Case seharga Rp1.050 juta, dan Soft Rear Absorber Rp280 ribu.

Ini Kelebihan dan Kekurangan NMax di Mata Komunitas

(mus)

NMax Modifikasi

Modifikasi NMax, Skutik Valentino Rossi Buat Harian

Ini, agar Anda tak bosan dan berbeda dengan yang lain.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016