Bocoran Fitur-fitur Canggih All News Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport 2015.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – Jelang peluncuran All New Pajero Sport, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia mulai berani menampilkan wujud Sport Utility Vehicle anyar mereka.

Bertempat di kantor Mitsubishi di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Mitsubishi menampilkan tampang All New Pajero Sport, khusus bagi awak media. 

Hingga saat ini, peluncuran All New Pajero Sport memang masih simpang siur. Maklum, peluncurannya disebut-sebut berdekatan dengan sang rival dari Toyota, All New Fortuner.

Bocoran mobil bongsor terbaru andalan Mitsubishi ini memiliki sejumlah unggulan. Sedikit berbeda dibandingkan model terbaru yang ada di Thailand.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Beberapa poin penting dari All New Pajero Sport yang khusus dipasarkan di Indonesia antara lain, tampilan depan dan belakang yang lebih dinamis. Mitsubishi menyebut sebagai  Dynamic Shiel Conncept Front Design & Dynamic Rear Combination Lamp, Dashboard & Floor Console Design.

Selain itu, penyempurnaan juga terjadi pada jantung pacu yang kini bisa menghasilkan tenaga 181 Ps. Jauh lebih besar dibandingkan mesin sebelumnya yang hanya 174 Ps. Selain itu juga menggunakan transmisi baru  8-percepatan untuk tipe matik.

Mitsubishi juga menaikkan ground clearance 25 mm menjadi 240 mm.

Sedangkan fitur canggih yang disematkan antara lain jendel atap geser otomatis, AC dengan dua zona, Electric Parking Brake, around view monitor, sistem penggerak empat roda, dan juga pencuci lampu utama. (ren)

Mobil konsep small crossover MPV Mitsubishi XM Concept.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Mobil ini perpaduan antara crossover dan MPV.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016