Motor Tiga Roda Terbaru Yamaha Ini Baru Meluncur 2018

Yamaha MWT-09
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id – Presiden sekaligus CEO Yamaha, Hiroyuki Yanagi, memberikan sinyal bahwa motor tiga roda terbaru mereka, MWT-09, bakal diluncurkan paling cepat baru pada 2018 mendatang.

Yamaha Siapkan Dua Motor Matik Baru, Meluncur Tak Lama Lagi

Dalam laporan tahunannya, Hiroyuki memang membenarkan bahwa Yamaha kini tengah fokus menggarap kendaraan kategori baru yang diyakini adalah motor roda tiga. Saat ini, Yamaha telah memiliki Tricity untuk kategori yang satu ini.

Dilansir Visordown, Rabu, 20 April 2016, Yamaha saat ini tengah mengembangkan motor konsep MWT-09 untuk dibuat versi produksinya. Meski masih minim bocoran, namun motor ini dipastikan akan menggunakan mesin MT-09.

Beli Skutik Yamaha Ini di PRJ, Enggak Pakai Inden

Dalam kesempatan itu, Hiroyuki juga mengatakan, bahwa Yamaha total telah meluncurkan 250 model baru sejak tahun 2013. Sedangkan saat ini pabrikan Garpu Tala ini juga tengah menyiapkan sebanyak 270 model lain.

"Kami secara proaktif akan terus meluncurkan produk-produk baru untuk menunjukkan kekuatan dari brand Yamaha," kata Hiroyuki.

Yamaha Siapkan Tricity Bermesin 250 cc

Meski tak menyebutkan detail mengenai laba bersih Yamaha, namun Hiroyuki menyampaikan bahwa finansial perusahaannya sangat sehat. Hal itu membuat Hiroyuki sangat optimistis brand Yamaha akan semakin kuat untuk terus bersaing di industri otomotif roda dua.

(mus)

Yamaha Tricity 300

Yamaha Luncurkan 3 Motor Kece Sekaligus

Ketiganya mengusung desain yang berbeda.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2019