Versys-X 250 Meluncur, Kawasaki Berani Pasang Target Tinggi

Kawasaki Versys-X 250
Sumber :
  • viva.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menargetkan bisa menjual motor baru di kelas touring dan adventure yakni Versys-X 250 mencapai 5 ribu unit dalam satu tahun. Alasannya, motor tersebut diklaim ditunggu-tunggu pecinta touring.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

"Targetnya bisa jual 5 ribu unit Versys-X 250 setahun," kata Deputy Head Sales and Promotions KMI, Michael C Tanadhi di Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu 30 November 2016.

Dia optimistis bisa menjual lebih banyak Versys-X 250 versi tourer yakni sekitar 60 persen. Meski motor tersebut dibanderol lebih mahal dari city version yakni Rp72,7 juta dengan status on the road.

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

"Yang tourer jualnya lebih besar sekitar 60 persen kita optimis karena dari pengalaman kita jual yang Versys 650 yang biasanya mereka ingin punya aksesoris, foglamp dan DC outlet," katanya.

Diketahui, Versys-X 250 menggendong mesin 249cc yang sengaja didesain untuk menerobos segala medan jalan.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Motor tersebut terdiri dari dua versi yakni city version dan tourer yang telah dilengkapi perangkat ABS dan aksesoris seperti fog lamp, engine guard, panniers serta DC socket.

Untuk harganya, Versys-X 250 dibanderol dengan harga berbeda. Versys-X 250 city version dijual dengan harga Rp61,9 juta dan Versys-X tourer dibanderol harga Rp72,7 juta on the road Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya