Awali 2017, Honda Hadirkan Warna Baru Skutik Vario

Warna baru New Honda Vario eSP.
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA.co.id – Mengawali 2017, PT Astra Honda Motor menghadirkan varian baru untuk skuter matik andalan mereka, New Vario eSP.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Perubahan dihadirkan melalui penyegaran grafis dan kombinasi warna yang lebih trendi. Penyegaran ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang ingin selalu tampil beda.

“Secara konsisten kami berusaha menghadirkan pilihan-pilihan terbaru sepeda motor Honda, sejalan dengan perkembangan kebutuhan konsumen,” ungkap Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 4 Januari 2017.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

AHM sematkan grafis baru pada seluruh stripe tipe CBS dan CBS-ISS.  Pilihan warna terbaru hadir melalui kombinasi warna spatbor depan dan bodi.

Ada tiga warna yang ditawarkan, yakni Grande White, Estilo Black dan Glam Red.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Margono juga mengungkapkan, sejak pertama diluncurkan pada 2006 silam hingga Oktober 2016 lalu, Vario telah berhasil terjual sebanyak lebih dari sembilan juta unit.

New Vario eSP dipasarkan dengan dengan harga Rp16,15 juta untuk tipe CBS dan Rp16,95 juta untuk tipe CBS-ISS, dengan status on-the-road Jakarta. Harga tersebut khusus untuk pilihan warna Estilo Black, Glam Red dan Grande White.

Sementara itu, warna Advance Matte Gray dipasarkan dengan harga Rp16,25 juta untuk tipe CBS dan Rp17,05 juta untuk tipe CBS-ISS, on-the-road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya