Ducati Luncurkan Versi Terbaru Scrambler

Ducati Scrambler terbaru.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Perusahaan otomotif asal Italia, Ducati, telah lebih dulu mengungkap wujud Scrambler 1100 menjelang pameran EICMA 2017 yang akan berlangsung di Milan, Italia.

Ducati Luncurkan Motor Baru, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Menjadi penawaran unggulan di bawah keluarga Scrambler, sepeda motor terbaru ini dibenamkan mesin Ducati Monster 1100 Evo. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 1.079 cc L-twin dengan pendingin udara, dan mampu menyemburkan tenaga hingga 85,6 PS pada 7.500 rpm dan torsi 88 Newton meter pada 4.750 rpm. Mesin lalu dikawinkan dengan transmisi enam-percepatan.

Seperti dilansir Indianaustosblog, Selasa 7 November 2017, Ducati Scrambler 1100 hadir dalam tiga varian, yakni standar, spesial, dan sport. 

Ducati Siapkan Motor Keren Baru

Untuk varian standar, motor ini memiliki suspensi depan upside down berukuran 45 mm dan monoshock belakang yang dapat disesuaikan. Pengereman dibekali cakram ganda 320 mm di bagian depan dengan kaliper radial dan satu cakram berukuran 245 mm pada bagian belakang. 

Sedangkan perbedaan yang terdapat pada varian spesial ialah desain motor kustom dengan fitur setang rendah dan jok kursi premium. Sementara versi sport diklaim memiliki performa tinggi yang hadir dengan suspensi yang dapat disesuaikan pada bagian depan dan belakang serta pelek alloy.
 
Meski sudah dirilis, namun sayang Ducati belum mengumumkan harga dan ketersediaan motor tersebut untuk pasar otomotif secara global. (hd)

Segini Harga Pesaing Motor Kawasaki di India
Ducati Scrambler 1100 Dark Pro

Mesin Baru Ducati Bikin Heboh Penggemar Sepeda Motor

Produsen sepeda motor asal Italia, yakni Ducati meluncurkan mesin bersilinder tunggal yang paling kencang dalam sejarahnya, dan diberi nama Superquadro Mono. Dapur pacu b

img_title
VIVA.co.id
2 November 2023