Ada Kabar Baru buat Penyuka Modifikasi Mobil

Ilustrasi pelek custom untuk mobil.
Sumber :
  • HSR Wheel

VIVA – Modifikasi seolah sudah menjadi sebuah hal yang lumrah dilakukan, ketika memiliki mobil dalam kondisi baru. Tujuannya yakni supaya tampilan kendaraan menjadi beda, dari milik orang lain.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 12 Mei 2024

Dari semua bagian mobil yang bisa dirombak, pelek menjadi komponen yang paling sering diganti. Pemilik kendaraan bahkan tidak ragu mengeluarkan dana besar, demi bisa mendapatkan desain dan ukuran yang sesuai.

Ukuran memang selalu menjadi masalah saat memilih produk pelek aftermarket. Tak jarang desainnya sudah sangat cocok, tapi terkendala masalah lebar atau tinggi.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Untungnya, saat ini sudah ada merek pelek lokal yang menyediakan produk sesuai dengan kebutuhan masing-masing konsumen, yakni HSR Wheel.

Pelek HSR Forged HRN MH

Photo :
  • HSR Wheel
Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil

Salah satu produk terbaru mereka adalah HRN MH, yang dibuat dengan menggunakan proses forged. Awalnya pelek ini berbentuk aluminium padat, yang kemudian dipanaskan dan diberi tekanan tinggi. Ini menjadi teknik paling tinggi dan hasilnya sangat berkualitas.

Haruns Maharbina selaku pencetus konsep pelek tersebut menjelaskan, bahwa desainnya terinspirasi dari sebuah heritage wheels yang tampil klasik dengan mesh spokes.

“Namun untuk HRN MH ini, saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok, sehingga tampil sederhana dan timeless banget,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 10 Januari 2022.

Haruns menjelaskan, spoke mesh pada pelek baru itu dibentuk deep concave atau melengkung sehingga offset jadi minus, dan diberi tambahan outer lips yang dibentuk lebar.

HRN MH saat ini sudah mulai bisa dipesan melalui dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia. Konsumen dapat memesan ukuran dan warna sesuai kebutuhan, agar nyaman untuk digunakan. Banderol untuk pelek ini adalah Rp73 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya