Mobil 7-Seater Terfavorit

VIVAnews - Mobil berkapasitas tujuh orang tengah menjadi favorit saat ini. Mengingat kapasitasnya yang besar, rancang body-nya pun sangat bersaing dengan sedan atau MPV.

Investasi Microsoft di Indonesia Terbesar dalam Sejarah

Kali ini autoexpress edisi 27 April 2009, mencoba memilih beberapa mobil 7-seater yang bisa jadi pilihan.

Dimulai dari Fiat Doblo Family. Di Eropa mobil ini dianggap yang paling murah di kelasnya. Harganya berkisar Rp 203 juta-an. Angka yang terhitung kecil namun mini van tersebut terlihat mahal dari luarnya.

Berikutnya, Peugeot Partner Tepee. Bandrolnya mencapai Rp 236 juta-an dan memiliki kelebihan ruang hingga bisa menambah sepasang kursi lagi. Cocok untuk keluarga besar yang merencanakan liburan panjang atau bahkan mudik.

Mau yang sedikit lebih mahal, masih ada Ford S-MAX. Produk keluaran Amerika Serikat ini berharga Rp 314 juta-an. Harga yang disanding layak karena dianggap salah satu 7-seater terbaru dan tertangguh.

Di atas Ford S-MAX, masih ada yang termahal yaitu Land Rover Discovery. Ini merupakan perpaduan sempurna MPV dengan mobil keluarga dengan harga Rp 472 jut-an. Namun, yang menjadikannya tambah istimewa adalah tiga kursi berderet di baris paling belakang.

Mana yang Anda (dan keluarga) minati?

Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi (kanan).

Jokowi Diisukan Pindah Partai, Budi Arie: Warnanya Tunggu

Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi menjawab isu yang menyebut Presiden Joko Widodo pindah dari PDI Perjuangan ke partai lain.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024