Kocak, Bocah Ingusan Jadi Ojol Naik Motor Sport

Gojek cilik.
Sumber :
  • Instagram @polantasindonesia

VIVA – Kehadiran ojek online di Indonesia cukup fenomenal. Bisnis yang bergerak dalam bidang jasa transportasi berbasis roda dua ini dianggap solusi tepat bagi mereka yang hidup di kota-kota besar seperti Jakarta.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Kebutuhan akan ojek memang sudah lama ada. Namun, tarifnya yang memberatkan bagi sebagian pihak membuat jasa ojek kerap dijauhi konsumen.

Hadirnya ojek online atau ojol seperti Gojek mengubah itu semua. Bahkan, tukang ojek konvensional banyak yang bergabung, demi menyambung hidup.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Nama Gojek saat ini dikenal hampir oleh semua warga Jakarta. Tidak jarang kisah para pengendara Gojek dibahas di dunia maya, mulai dari yang positif hingga negatif.

Anak-anak pun tak mau ketinggalan meramaikan fenomena ini. Salah satunya seperti yang diunggah di laman Instagram @polantasindonesia.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Dalam laman tersebut, ada sebuah video yang berisi seorang anak kecil mencoba profesi sebagai pengendara Gojek.

Berbekal sebuah sepeda motor mainan model sport, bocah tersebut berpura-pura sebagai pengendara Gojek, lengkap dengan jaket dan helm.

Ia bahkan menjemput seorang gadis cilik yang seolah-olah menjadi penumpang. Tentu saja, apa yang dilakukannya bukan sungguhan, melainkan hanya sekadar menghibur penonton saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya