Pengemudi Ditilang Gara-gara Stiker Bawaan Mobil

Toyota Noah Active Cross.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA – Meski pelanggaran lalu lintas setiap hari terjadi di jalanan, namun tidak sedikit pula pengguna kendaraan yang berusaha untuk taat aturan. Meski demikian, ada saja petugas polisi yang berusaha mencari-cari kesalahan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Seperti yang terjadi di Bangladesh. Dilansir dari Rushlane, Jumat, 20 Juli 2018, seorang pengemudi mobil keluarga jenis Toyota Noah dihentikan petugas saat melintas di ruas jalan yang ada di Daka.

Pengemudi yang merasa tidak melakukan kesalahan, tenang-tenang saja. Ia mengeluarkan semua surat-surat kendaraan yang diminta petugas.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Namun tiba-tiba, polisi tersebut mengeluarkan surat tilang. Dalam surat tersebut, tertulis bahwa mobil yang dihentikan melanggar aturan lalu lintas soal laik jalan. Aturan yang dilanggar adalah mengenai pemasangan stiker pada bodi mobil bagian bawah.

Tidak diketahui apa yang terjadi berikutnya. Namun yang jelas, stiker tersebut bukan dipasang sendiri oleh pemilik mobil, melainkan produsen.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Sebab, Noah yang dikemudikan adalah edisi spesial, yang terinspirasi dari mobil balap Toyota. Hal ini kerap dilakukan produsen, untuk mendongkrak penjualan.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024