Bak Film Aksi, Driver Ojol Menerobos Kolong Truk

Ojek online menerobos kolong truk.
Sumber :
  • Instagram @dramaojol.id

VIVA – Keberadaan pengemudi ojek online kini semakin menjamur. Kehadiran mereka memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan transportasi yang terjangkau.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Berbagai tingkah lucu dan unik pun terkadang dilakukan pengendara ojol. Hal itu ternyata mampu menarik pengguna media sosial. Banyak pengguna jalan yang akhirnya mengabadikan hal tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Seperti sebuah video yang dilansir akun Instagram @dramaojol.id, Selasa 27 November 2018. Video tersebut memperlihatkan seorang pengendara ojol nekat melewati kolong truk yang sedang mogok.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Sambil menuntun motornya, driver tersebut berusaha memiringkan kendaraannya dan berjalan membungkuk melewati kolong truk tersebut. Apa yang dilakukan tampak seperti adegan dalam film aksi, hanya saja motor tidak dikendarai.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

“Truk menutupi jalan di Karang Bolong Raya, Pademangan, Jakarta Utara yang membuat pemotor memilih melewati kolong truk,” tulis akun tersebut di kolom status gambar.

Tidak ada keterangan pasti, penyebab truk tersebut mogok dan berhenti menutupi jalan. Meski demikian, aksi tersebut menarik perhatian warganet.

Salah satunya datang dari akun @frhasbl. “Akhirnya BeAT Street dipakai sesuai sama iklan nya,” tulisnya.

'Dia yang lewat kolong saya yang ngilu,' komentar pemilik akun @dyoloyoloyo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya