Gadis 13 Tahun Tabraki 12 Mobil Pakai Toyota Innova

Gadis 13 tahun tertunduk saat diamankan polisi.
Sumber :
  • www.carbuzz.com

VIVA.co.id - Sebuah insiden kecelakaan yang melibatkan banyak mobil terjadi di Pattaya, Thailand. Tercatat, ada 13 mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Berdasarkan keterangan kepolisian setempat, kecelakaan itu terjadi lantaran sebuah mobil Toyota Innova yang dikemudikan seorang gadis berusia 13 tahun berulah dengan menabraki 12 mobil yang sedang berhenti di persimpangan lampu lalu lintas.

Dilansir Coconuts Bangkok, Kamis 16 April 2015, hingga kini belum diketahui apakah gadis 13 tahun itu terpengaruh alkohol atau tidak saat menabraki mobil-mobil dan membuat kericuhan di jalan.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Lantaran tak mau mengambil risiko kecelakaan yang lebih besar, aparat kepolisian bersenjata pun diterjunkan untuk menangkap gadis berambut pirang tersebut.

This Is How Not To Drive In Thailand

Setidaknya, aksi kejar-kejaran berlangsung selama 30 menit di kota itu sebelum akhirnya polisi terpaksa menembak salah satu ban bagian depan mobil yang dibesut si gadis. Sadar akan ditangkap, semua pintu mobil dikunci rapat.

Alhasil, petugas kemudian mendobrak jendela penumpang dan meringkus gadis pembawa petaka itu. Gadis itu kemudian diborgol dan diangkut ke mobil pikap untuk selanjutnya dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

This Is How Not To Drive In Thailand

Sebelum ditangkap, para warga sekitar kejadian dan para korban yang ditabraki juga ikut membantu polisi mengejar mobil gadis itu. Alhasil, jalanan pun tampak terlihat sedikit ricuh.

Penasaran dengan videonya? Simak video di bawah, atau buka tautan ini.

(ase)

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya