Buka Jendela di Tol, Wartawan Bikin Ringsek Mobil Rp5 Miliar

Mobil NSX yang menghantam pinggir jalan tol.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Sebuah kecelakaan terjadi baru-baru ini di sebuah jalan bebas hambatan. Kecelakaan itu melibatkan sebuah kendaraan bertenaga super, Honda NSX. Supercar itu harus mengalami nasib tragis setelah menghantam pembatas jalan tol di New Taipe, Taiwan.

Polisinya Polisi Bareng Wartawan Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi

Dilansir Carscoops, Selasa 4 Oktober 2016, sang pengemudi rupanya adalah wartawan salah satu media otomotif. Honda NSX tersebut merupakan edisi terbaru yang belum lama ini meluncur. Mobil itu dibawanya dalam ajang sesi uji coba sebagai bahan untuk tulisan di medianya.

Berdasarkan laporan, wartawan berusia 27 tahun itu bernama Hu. Dalam keterangannya dia mengaku kehilangan kendali setelah seekor lebah tiba-tiba masuk ke dalam mobil, saat dia mengemudi dengan kaca jendela yang terbuka. Kepada polisi setempat, Hu juga mengatakan jika lebah itu menyengat lehernya, hingga membuatnya kehilangan kendali dan menabrak tembok pembatas jalan tol.

Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Tidak ada yang terluka dalam kecelakaan itu. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan lanjutan atas kecelakaan ini. Akibat kecelakaan itu, mobil mewah berkelir merah tersebut tampak ringsek, utamanya bagian bodi sebelah kiri, dan bumper depan.

All New Honda NSX 2017.

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Wartawan dan Polwan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Sekadar diketahui, Honda NSX terbaru saat ini ditawarkan dengan banderol fantastis, yakni sekira US$408.000 atau setara Rp5,29 miliar. Di Taiwan, mobil ini hanya masuk sekira sembilan unit.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Rezky Aditya tiba-tiba mendapat ide untuk berpakaian sebagai artis Korea di depan orang-orang yang membawa kamera di bandara.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024