Lihat Kampanye Prabowo, Sandiaga Makin Pede Menang di Kampung Jokowi

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar

VIVA – Calon Wakil Presiden Nomor urut 02, Sandiaga Uno merasa dia dan pasangannya, Prabowo Subianto bisa meraih suara tinggi di Solo, menyusul kampanye yang dilakukan Prabowo, Rabu 10 April 2019.

Longsor Timbun Sebagian Ruas Tol Semarang-Solo di KM 436

"Alhamdulillah dari awal betul-betul melihat keinginan masyarakat untuk perubahan dan momentum itu ada bersama Prabowo-Sandi. Kita perubahan migrasi secara massif di kalangan masyarakat dan ini akan kita sustain sampai 17 April, kita hadirkan perubahan di Indonesia," kata dia di Istora Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 10 April 2019.

Sandi merasa, ramainya warga yang datang di kampanye Prabowo hari ini di Solo, tak lepas juga dari andil pihak mereka melakukan entrepreneur summit di sana. Kata dia, antusiasme masyarakat tinggi sekali.

Gibran Akui Penurunan COVID-19 di Solo Belum Stabil: Tenang Saja

"Kami baru saja melaksanakan entrepreneur summit di Solo, dan antusiasme masyarakat alhamdulillah kami bersyukur. Kami melihat dari momentum masyarakat yang menginginkan perubahan, momentum masyarakat yang menginginkan satu keperpihakan," ucapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, pembangunan harus berpihak pada rakyatnya sendiri, dan tipe-tipe kampanye konvensional sudah tergantikan dengan kampanye positif, optimis, dan produktif. Seperti yang dilakukan pihaknya itu. 

Setahun Beroperasi, KRL Solo-Yogya Layani 2,2 Juta Penumpang

"Karena UMKM, bergerak ekonominya mereka minta endorsement berjual secara online dan ini menjadi satu diferensiasi dari Prabowo-Sandiaga. Kita ingin melihat masa depan Indonesia yang penuh optimisme, dengan penuh perhatian yang prioritas pada ekonomi akar rumput, ekonomi rakyat," katanya. (asp)

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Berhari-hari Tak Muncul, Gibran Positif COVID-19 Lagi

Gibran mulai tidak terlihat menghadiri sejumlah agenda yang dijadwalkan dihadiri wali kota itu sejak Jumat lalu. Ternyata dia positif COVID-19 lagi. Isoman.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022