Sisi Lain Krishna Murti, Catatan Polisi di Mata Blogger

Krishna Murti saat jadi pembicara.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - "Bapak sudah 25 tahun kerja jadi polisi, harusnya Bapak sudah punya Polsek sendiri!" Demikian jawaban dari tukang bakso yang berjualan di Kalijodo kepada Krishna Murti. Mendengar skakmat tersebut membuat Komisaris Besar (Kombes) Polisi itu tidak kuasa menahan geli. Bahkan, Krishna langsung menuliskannya kembali di Facebook-nya yang mendapat kehebohan tersendiri.

Astra Agro Lestari Sepakati Pembagian Dividen Final Rp 165 Per Saham

Hingga kini, status jenaka yang dibuat pada 23 Februari itu mendapat respons dari khalayak. Yang me-like ada 23 ribu, komentar (1.435), dan membagikannya kembali (3.882). Deretan angka itu membuktikan popularitas Krishna tidak hanya di kalangan internal kepolisian saja. Melainkan juga masyarakat luas, termasuk saya yang mengaguminya.

Bisa dipahami, mengingat pria kelahiran 15 Januari 1970 ini merupakan sosok yang bersahaja dan ramah. Tidak hanya di media sosial saja dengan membalas beberapa komentar dari netizen. Tapi juga di dunia nyata.

Matahari Putra Prima Ditinggal Resign 3 Bosnya, Ada Apa?

Baca selengkapnya...

Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024