Istri Ahok Selingkuh, Heboh Sherina, dan Zumi Zola Tersangka

Veronica Tan dan Fifi Lety Indra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Eduward Ambarita

VIVA – Kabar persidangan perdana perkara gugatan cerai yang diajukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap istrinya Veronica Tan masih menjadi santapan pembaca VIVA sepanjang Kamis, 1 Februari 2018.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Selain itu, warganet diheboh oleh postingan Sherina Munaf di jejaring sosial Instagram miliknya. Dalam keterangan foto, Sherina justru mengabadikan momen tersebut sebagai guyonan.

Selanjutnya, berita yang menjadi 'makanan' pembaca yang lain adalah Gubernur Jambi Zumi Zola yang resmi ditetapkan menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Ia pun dilarang dicegah bepergian keluar negeri setelah surat pencegahan dikirimkan KPK kepada Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Berita berikutnya datang dari putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina dengan Taqi Malik, di mana warganet lagi-lagi dihebohkan dengan unggahan sang ayah yang memperlihatkan Salma tidak mengenakan hijab.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

Terakhir, pemain Manchester United, Marouane Fellaini, hanya menjadi cameo di pertandingan klubnya melawan Tottenham Hotspur. 

Ia cuma berkesempatan tampil selama 7 menit dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 0-2 buat 'Setan Merah' itu. Keputusan manajer Jose Mourinho memasukkan dan langsung menarik keluar Fellaini memunculkan tanda tanya.

Berikut lima artikel utama yang menjadi sorotan dan terangkum dalam VIVA Round Up:

?Kisah Selingkuhan Veronika Tan

Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah menggelar persidangan perdana perkara gugatan cerai yang diajukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap istrinya Veronica Tan.

Persidangan berlangsung hanya selama 10 menit. Dan Ahok serta Veronica tak hadir dalam persidangan yang digelar pada Rabu, 31 Januari 2018.

Tak ada yang tahu apa saja yang terjadi di dalam ruang sidang, sebab persidangan berlangsung tertutup.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama istrinya, Veronica Tan, beberapa waktu silam.

Hanya saja, di luar persidangan banyak misteri tentang asal muasal munculnya gugatan perceraian Ahok dan Veronica, yang terungkap.

Semua misteri itu diungkapkan adik kandung Ahok, sekaligus pengacaranya, yaitu Fifi Lety Indra. Baca selengkapnya di sini.

Jari Sherina Teriris

Artis Sherina Munaf membuat heboh warganet dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Dalam keterangan foto, Sherina justru mengabadikan momen tersebut sebagai guyonan.

Artis cilik pemeran Sherina dalam ‘Petualangan Sherina’ ini mengunggah foto jari tangannya yang berdarah. “Pembatas bukunya tajam. Kukunya belum dipotong. (Zaman sekarang yang penting post dulu sebelum diplester),” candanya.

Sherina Munaf.

Melihat postingan tersebut, justru banyak warganet yang teringat dengan film masa kecil Petualangan Sherina. “ Bukannya dari dulu badan suka di plester meskipun ngga luka #petualangansherina,” komentar salah satu warganet. Penasaran? Silakan klik di sini.

Zumi Zola Tersangka

Gubernur Jambi Zumi Zola tertulis tersangka dalam surat pencegahan yang dikirim Komisi Pemberantasan Korupsi kepada Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM.

Demikian disampaikan Kabag Humas dan Umum Ditjen Imigrasi, Agung Sampurno, saat dikonfirmasi awak media, Kamis 1 Februari 2018.

"Di situ (surat permintaan pencegahan yang dikirim Komisi Pemberantasan Korupsi/KPK) tertulis tersangka," kata Agung dihubungi awak media melalui telepon.

Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli.

Agung mengatakan, surat permintaan pencegahan dikirim KPK pada 25 Januari 2018. Simak berita selengkapnya di sini.

Kelakuan Aneh Sunan Kalijaga

Belum selesai kasus perceraian putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina dengan Taqi Malik, warganet sudah dihebohkan dengan unggahan sang ayah yang memperlihatkan Salma tidak mengenakan hijab.

Sunan Kalijaga

Seperti diketahui, Salma dan Taqy saat ini, masih menjalani proses cerai. Hubungan mereka mendadak jadi perhatian masyarakat, karena proses pernikahan dan perceraian yang terhitung cepat. Silakan klik.

Bintang MU Hanya Tampil 7 Menit

Marouane Fellaini hanya menjadi cameo di pertandingan Manchester United melawan Tottenham Hotspur.

Ia cuma berkesempatan tampil selama 7 menit dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 0-2 buat 'Setan Merah' itu.

Keputusan manajer Jose Mourinho memasukkan dan langsung menarik keluar Fellaini memunculkan tanda tanya.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho bersama Marouane Fellaini

Namun, The Special One buru-buru memberikan penjelasan selesai laga. Diketahui Fellaini baru masuk di menit 63. Dia menggantikan Jesse Lingard. Baca versi lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya